Esports

Dapatkan Revamp, Faramis Bisa Berikan Immortality Kepada Rekan Tim

Dika Afandi N

Posted on December 2nd 2021

Foto: Moonton

Salah satu hero support milik game Mobile Legends: Bang Bang akan di-revamp oleh Moonton. Hero tersebut adalah Faramis yang kini hilang di peredaran meta. Revamp ini akan menyasar pada skill dan mekanik dari Faramis.

Kabar tersebut disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia pada Rabu (1/11). “Sudah diverifikasi. Penyesuaian yang dinantikan, Faramis "The Alchemist" sedang berlangsung.

Lihat Sneak Peek-nya dengan desainer kami. Penguatan daya tahan hidup dan pengoptimalan performa skill akan meningkatkan gameplay miliknya,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Berperan sebagai support ataupun mage, faramis memiliki mekanik inti yaitu membuat rekan setimnya agar tetap bertahan di battlefield meskipun telah terelminasi oleh lawan dalam waktu tertentu.

Namun saat setelah di-revamp, Faramis dapat memberikan immortality kepada rekan timnya di area ultimate selama satu kali. Efek ultimate tersebut dapat diterima oleh rekan timnya ketika menyerang ataupun bertahan.

Selain itu, Faramis juga dapat penyesuaian pada skill pertama dan keduanya. Tak berhenti disitu, ia juga dioptimalkan saat mengumpulkan Soul agar Faramis dapat mengurangi cooldown respawn menjadi nol detik. Moonton sebagai developer Mobile Legends: Bang Bang akan mempertahankan role-nya sebagai mage jarak dekat dan meningkatkan daya tahan hidup Faramis. Jadi para user Faramis bisa bertarung jarak dekat dengan lebih baik.

Selain itu, salah satu hero marksman Mobile Legends: Bang Bang yakni Hanabi juga akan mendapatkan revamp. Namun revamp yang diberikan kepada Hanabi hanya pada penampilannya saja.

Sebelumnya, Moonton di tahun 2021 ini juga telah melakukan revamp kepada tiga hero di event bertajuk Project Next 2021. Hero tersenut adalah Karina, Alpha, dan Minotaur. Karina sendiri mendapatkan perubahan penampilan dan adanya perubahan skill dengan mekanisme baru. Skill pasifnya, Shadow Combo, akan mengurangi cooldown skill 1 dan skill 2, serta dapat memberikan true damage.

Skill satu Karina, Dance of Blades, akan memberi marker kepada musuh. Bila skill tersebut aktif kembali, Karina dapat berteleportasi ke musuh yang telah di markerSkill ini akan sama persis seperti milik Gussion. Skill 1 Gussion yaitu Degger, dapat berteleportasi ke musuh bila ia telah ditandai. (*)

Artikel Terkait
Esports
Update Patch 1.6.04, Moonton Hadirkan Hero Baru

Esports
Karrie dan Diggie Dapat Buff di Update Patch 1.6.54 Mobile Legends

Esports
Patch Update 1.6.60 Mobile Legends Hadirkan Buff untuk 8 Hero