Esports

Sambut Musim Baru, FIFA Mobile Gelar Event “Untuk Indonesia”

Dika Afandi N

Posted on December 2nd 2021

Foto: FIFA Mobile

Penggemar game football mobile bakal punya hiburan anyar. Game besutan dari EA yaitu FIFA Mobile akan menghelat event besar di tanah air dengan tajuk “Untuk Indonesia”. Di penghujung season kelima, FIFA Mobile akan mengadakan tiga event seru.

Yang pertama adalah FIFA Mobile Daily Challenge. Event tersebut telah berlangsung sejak 22 November lalu hingga 4 Desember. Para komunitas game FIFA akan beradu untuk membagikan line-up squad terbaiknya dan menjawab kuis harian seputar FIFA Mobile. Setiap harinya akan ada kuis baru dengan pemenang yang berbeda.


Selain itu untuk kalian seorang desainer, FIFA Mobile juga akan menghelat event bernama FIFA Mobile Community Jersey Challenge. Tentunya event tersebut adalah kontes desain untuk mendesain jersey bola. Event tersebut akan mulai berguliar pada 6 Desember mendatang hingga 12 Desember. Pemenangnya akan ditentukan melalui voting oleh komunitas.

Yang terakhir adalah FIFA Mobile Community Exhibtion Weekend. Event ini bertujuan untuk mengadu skill para gamers dalam bermain game FIFA Mobile. Ekshibisi ini akan dibagi menjadi dua sesi, online dan offline.

Ekshibisi sendiri dibagi menjadi 3 fase. Penyisihan, semifinal dan grand final. Fase penyisihan sendiri dihelat secara online. Sedangkan fase semifinal hingga grand final digulirkan di Jakarta. Event ini akan berlangsung mulai 8 Desember hingga 18 Desember.

Ajang FIFA Mobile “Untuk Indonesia” ini juga merupakan bentuk perayaan menyambut season baru (Season 6). Tak berhenti di situ, Season 6 FIFA Mobile juga akan membawa sejumlah update baru. Mulai dari grafis, fitur, gameplay hingga peningkatan performa. Sebab, EA telah melalukan beta test FIFA Mobile di India, Rumania, dan Kanada.

“Update FIFA Mobile yang terbaru (Season 6) telah membawa perubahan yang signifikan; mencakup grafis yang memukau; gameplay yang smooth; dan beberapa tambahan fitur-fitur yang keren, terutama fitur komentator. Gue makin betah, nih, kalau main FIFA Mobile,” tulis salah satu anggota komunitas FIFA Mobile.

Harapan gamers diadakannya tahap beta ini adalah perubahan-perubahan di FIFA Mobile yang kurang menyenangkan bagi komunitas tidak diimplementasikan di versi terbaru nantinya. (*)

Related Articles
Esports
Pembaruan FUT Champions, FIFA 22 Hadirkan Sistem dan Hadiah Rank

Esports
Sekilas Tentang FIFA 22: Detail Pre-Order Hingga Kekesalan Para Pemainnya

Esports
Catat Tanggalnya! Ini Kalender Promo dan Event FIFA 22