Entertainment

Khalid Rilis MV Baru ‘Present’, Sambut Mixtape ‘Scenic Drive’

Vibes-nya asyik banget~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 2nd 2021


(Foto: YouTube Khalid)

Khalid baru aja merilis video musik buat lagu terbarunya, Present. Video satu ini menyambut peluncuran mixtape Scenic Drive yang akan dirilis pada Jumat (3/12) mendatang!

Diunggah pada Kamis (2/12) hari ini, video musik Present punya nuansa yang chill sekaligus asyik. Khalid tampak berkumpul bareng sekelompok penari yang semuanya fashionable.

“Is it okay if I take a night to be present, yeah? / I can give you everything tonight / I can give you everything / Is it okay if I take a night to be present, yeah? / I can give you everything tonight,” ujar penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu di bagian chorus.


(Foto: YouTube Khalid)

Mereka menikmati waktu bersama plus melakukan koreografi yang keren banget. Vibes R&B yang catchy ditambah sama gerakan yang berenergi, klop banget deh. Jubah tebal, rompi, sweatpants, jaket kulit, pokoknya semua fashion item yang kece, ada semua.

Di beberapa momen, sekelompok penari tersebut membeku layaknya patung. Estetik banget look-nya. Setelah beberapa detik jadi karya seni, mereka kembali menggerakkan tubuh sesuai beat. Jadi pengin gabung nge-dance.


(Foto: YouTube Khalid)

Video musik Present ini menyambut mixtape Scenic Drive yang akan dirilis pada Jumat (3/12) mendatang. Sebelumnya Khalid telah merilis lagu Present pada Oktober lalu. Penyanyi satu ini telah membongkar tracklist Scenic Drive pada November lalu, mengajak Alicia Keys hingga Ari Lennox.

Juli lalu, Khalid telah merilis lagu New Normal dan mengumumkan bahwa akan merilis album Everything Has Changing. Namun, pada Agustus lalu, Khalid sempat mengungkapkan bahwa ia kewalahan mengerjakan albumnya dan diberi dukungan penuh dari para penggemar. Nah, kamu sudah menonton video musik Present ini belum? Yuk, stream! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Khalid Rilis Lagu Baru ‘Present’, Akan Rilis Mixtape ‘Scenic Drive’

Entertainment
Khalid Rilis Mixtape ‘Scenic Drive’, Pas buat Temani Hari Santaimu

Entertainment
Khalid Rilis Tracklist Mixtape ‘Scenic Drive’, Ada Alicia Keys hingga Ari Lennox