Entertainment

Shawn Mendes Rilis Lagu Baru ‘It’ll Be Okay’, Galau Maksimal Deh

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 2nd 2021

(Foto: Amy Sussman/Getty Images)

Shawn Mendes yakin It’ll Be Okay, tapi kita semua gak baik-baik saja mendengar karya terbarunya. Shawn baru aja merilis It’ll Be Okay pada hari ini Kamis (2/12) dan lagu galau ini benar-benar heartwrenching.

“If you tell me you're leaving, I'll make it easy / It'll be okay If we can't stop the bleeding / We don't have to fix it, we don't have to stay / I will love you either way,” ujar Shawn di bagian chorus dengan suara agak raspy.

Bridge-nya juga bikin emosi campur aduk nih. Penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu menyiratkan bahwa ia akan tetap mencintai si doi apa pun keadaannya. “I will love you either way / It might be so sweet / It might be so bitter / I will love you either way.”

Outro-nya lebih nampol lagi, “Oh, if the future we've dreamed of is fading to black / I will love you either way.”

Para penggemar menduga bahwa It’ll Be Okay adalah lagu patah hati Shawn setelah putus dari Camila Cabello. Couple kecintaan para warganet ini sudah berhubungan dekat selama dua tahun. Mereka mengumumkan kandasnya hubungan mereka pada November lalu melalui sebuah InstaStory.

“Halo semua, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami untuk satu sama lain sebagai manusia tetaplah kuat. Kami mengawali hubungan sebagai sahabat dan akan tetap berlanjut sebagai sahabat,” ungkap Shawn dan Camila pada 18 November lalu.

Melalui twitnya, Shawn mengungkapkan kerinduannya pada para penggemar. “Aku merasa kita tidak sering berinteraksi belakangan ini. Aku kangen kalian. Semoga kalian suka lagunya,” ujarnya. Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru Shawn ini belum? Yuk, stream. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Shawn Mendes Rilis MV ‘It’ll Be Okay’, Galaunya Tingkat Esktrem

Entertainment
Shawn Mendes Akan Rilis Lagu Patah Hati ‘It’ll Be Okay’, Siap-Siap Galau

Entertainment
Shawn Mendes Mengaku Down Setiap Lihat Media Sosial, Fans Beri Dukungan