Entertainment

Shawn Mendes Akan Rilis Lagu Patah Hati ‘It’ll Be Okay’, Siap-Siap Galau

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 1st 2021

(Foto: Twitter @ShawnMendes)

Shawn Mendes bakal bikin kalian menangis sejadi-jadinya dengan lagu It’ll Be Okay. Lagu yang diduga bercerita tentang hubungannya dengan Camila Cabello yang kandas itu akan dirilis sebentar lagi.

Are we gonna make it? / Is this gonna hurt?” ujar Shawn di teaser yang diunggah pada Selasa (30/11) lalu. Dengan alunan piano yang melankolis, vokal penyanyi kelahiran 23 tahun lalu ini terdengar emosional banget. Duh, bakal galau berat nih lagunya!

Dari caption video teaser tersebut, It’ll Be Okay akan dirilis pada Rabu (1/12) pukul 7.00 PM EST atau Kamis (2/12) pukul 7.00 WIB. Sebentar lagi nih kita bisa ikut merasakan kegalauan Shawn yang diduga erat berkaitan dengan Camila Cabello.

Pertengahan November lalu, Shawn dan Camila mengabarkan bahwa mereka memutuskan hubungan romantis mereka dan kini hanya sekadar sahabat. Kabar tersebut mengejutkan para penggemar karena selama ini couple tersebut terlihat manis dan suportif satu sama lain.

Karena jarak putus dan lagu It’ll Be Okay gak terlalu jauh, para penggemar menduga bahwa lagu tersebut jadi ungkapan kesedihan Shawn mengenai hubungannya yang kandas. Ditambah lagi, Shawn memang sering banget menulis lagu dari kisah hubungannya dengan Camila—jadi mungkin It’ll Be Okay juga jadi salah satu lagu tersebut.

Agustus lalu, Shawn merilis lagu Summer of Love, lagu ceria tentang manisnya kisah cintanya dengan Camila. Oktober lalu, Camila menyebut bahwa mereka berdua saling terbuka tentang struggle kesehatan mental yang mereka alami. Nah, mari kita nantikan It’ll Be Okay yang akan dirilis pada Kamis (2/12) mendatang. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Shawn Mendes Kasih Kode-Kode Ada Lagu Baru, Fans Gak Sabar Menunggu Album Anyar

Entertainment
Shawn Mendes Rilis MV ‘It’ll Be Okay’, Galaunya Tingkat Esktrem

Entertainment
Shawn Mendes Rilis ‘Summer of Love’, Lagu Manis Momen Bareng Camila Cabello