Korea

Lewat Peaches, Kai EXO Ingin Tunjukkan Sisi Manisnya

Delya Oktovie Apsari

Posted on December 1st 2021

Kai EXO untuk album Peaches. (SM Entertainment)

 

Imej seksi seakan sudah melekat pada maknae line EXO ini. Menyadari hal itu, Kai pun ingin menunjukkan sisi dirinya yang berbeda lewat Peaches.

Dilansir dari Soompi, Kai bercerita kalau sebelumnya, ia selalu menampilkan imej yang 'berat dan dalam' di comeback-nya. Baik solo, maupun bersama EXO.

"Kali ini, aku ingin menunjukkan imej manis, ramah dan menggemaskan. Aku ingin mendengar, 'Dia lebih menggemaskan dari yang aku kira," ujar Kai dalam konferensi pers daring untuk mini album solo terbarunya itu.

Meski terdengar lebih mudah, Kai menyebut proses produksinya sama sekali tidak santai. Mereka terus-terusan mengevaluasi demi membuat lagu-lagu yang bagus, hingga akhirnya menjadi satu album solid.

"Kesulitannya adalah konflik antara tidak memiliki waktu yang cukup dalam semua hal yang ingin aku lakukan. Jadi kami harus terus menegosiasi apa fokus utama kami. Aku pikir aku mendapatkan keseimbangan antara sesuatu yang baru dan apa yang aku inginkan," jelasnya.

Kai pun ingin albumnya benar-benar mengekspresikan peaches. Mulai dari lagu, tarian sampai konsepnya.

"Ketika aku mendengar lagu ini, aku bisa merasakan sayap imajinasi siap dikepakkan. Keseluruhan atmosfer dan nuansa lagu ini adalah apa yang benar-benar aku ingin orang-orang dengarkan. Ada banyak koreografi yang menyenangkan. Ada pohon persik, memetik persik, gerakan-gerakan seperti itu. Lagunya tenang dan lembut, tetapi tariannya penuh kekuatan."

Peaches sendiri diluncurkan tepat setahun setelah solo Kai sebelumnya, Mmmh. Namun, ternyata kesamaan ini tidak direncanakan oleh Kai.

"Rasanya seperti baru kemarin, tapi ternyata sudah setahun. Aku tidak mengeluarkan album untuk merayakannya. Memang lama menyiapkannya. Aku menaruh lagu-lagu yang kupilih selama setahun," bebernya.

Kai bakal menggelar konser solo secara daring pada 12 Desember. (*)

 

Related Articles
Korea
3 Fakta Peaches, Album Solo Kedua Kai EXO yang Tunjukkan 6 Emosi Berbeda

Korea
Fans Rayakan Ulang Tahun Kai EXO, Twitter Banjir Ucapan Selamat

Korea
Merasa 'Serakah' karena Tidak Bahagia, Kai EXO Ubah Cara Berpikirnya