Entertainment

Anderson .Paak Senang Banget Bisa Ketemu BTS, Tawarkan diri Jadi Member Ke-8

Siapa sih yang nggak senang ketemu BTS~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 29th 2021

(Foto: Instagram @anderson._paak)

BTS baru aja mengadakan konser Permission To Dance di California! Bukan hanya para Army nih yang berbahagia, tapi beberapa selebriti juga, salah satunya Anderson .Paak. Musisi satu ini mengajak anaknya yang ternyata seorang Army juga buat langsung ketemu BTS!

Anderson mengunggah pertemuannya dengan boyband K-Pop tersebut melalui unggahan media sosialnya. Tampak Anderson memberikan boyband itu vinil album terbaru Silk Sonic, An Evening With Silk Sonic.

Namun, ternyata yang nge-fans berat dengan BTS adalah sang anak yaitu Soul Rasheed. Soul sempat foto bareng juga tuh dengan ketujuh anggota BTS.  Di unggahan Anderson yang lain, Soul tampak antusias banget melompat-lompat sesuai beat lagu saat konser berlangsung. Sebelumnya, sempa ramai di dunia maya pas Soul sedih banget gak bisa ketemu BTS. Eh, nggak lama kemudian, bisa bertemu di belakang panggung bahkan dirangkul sama Taehyung. Wah, Army yang beruntung banget ya?

Selain foto bareng, Anderson juga tampak membagikan beberapa kotak hadiah buat setiap anggota BTS. Semua personil terlihat antusias dan humble banget. Vibes-nya asyik banget, jadi pengin nimbrung.

“@bts.bighitofficial beritahu aku kalau kalian perlu anggota tambahan! Aku bisa bekerja sama dengan baik di tim!” tulis musisi kelahiran 35 tahun lalu itu di caption unggahan Instagram miliknya. Duh, bau-bau mau mengkhianati Silk Sonic (lagi) nih ya~

Anderson memang suka banget bercanda tentang dirinya bekerja sama dengan artis lain selain Bruno Mars. Misalnya saat Taylor Swift mengalahkan pencapaian Silk Sonic (duo beranggotakan Bruno dan Anderson), musisi jahil tersebut langsung mengetwit bahwa ia bisa bantu Taylor buat album 1989 (Taylor’s Version). Langsung deh dibalas Bruno dengan nada kesal.

Anderson dan Bruno juga sempat berseteru dan ingin Silk Sonic bubar aja pas mereka gak bisa tampil di Grammy Awards 2021. Eh, ternyata, drama tersebut berakhir plot twist dan Silk Sonic tetap bersatu.

Artikel Terkait
Entertainment
Silk Sonic Rilis Lagu Baru ‘Smokin’ Out The Window’, Patah Hati yang Dramatis

Entertainment
Bruno Mars dan Anderson .Paak Umumkan Album Baru Silk Sonic, Hadir Lebih Cepat!

Entertainment
Bruno Mars dan Anderson .Paak Bersatu di Silk Sonic, Rilis ’Leave the Door Open’