Entertainment

Hayley Williams Kode-Kode Paramore Akan Rilis Album Baru di Tahun 2022

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 29th 2021

(Foto: Apple Music)

Buat kalian yang sudah kangen berat sama Paramore, ada pertanda baik nih. Baru-baru ini, Hayley Williams sebagai vokalis band tersebut baru aja memberi kode-kode bahwa Paramore akan kembali aktif pada 2022!

Kabar menggembirakan ini datang lewat newsletter yang dikirimkan Hayley melalui email. Di awal pesan, penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu menceritakan apa saja yang ia lakukan setelah Paramore memutuskan untuk rehat pada 2018 lalu.

“Jelas aku menghabiskan banyak waktu dengan keluarga, bertemu banyak orang, dan merasakan apa pun yang kukira adalah sebuah ‘kenormalan’. Aku tidak berekspektasi akan menjalani semua terapi dan pembersihan emosional yang mendalam serta sesi pengobatan sakit leher dan chiropraktik,” ungkap Hayley.

Penyanyi tersebut juga mengungkapkan bahwa ia kaget bisa merilis dua album solo. Meski banyak pihak yang menuduhnya tidak setia dengan Paramore karena merilis album solo, Hayley membantahnya dengan lugas. “Mereka semua menemaniku sepanjang prosesnya. Kalau gak langsung terlibat dalam prosesnya, mereka menyemangatiku,” lanjutnya.

Hayley melanjutkan pesan dengan mengungkapkan bahwa ia merasa sangat bersyukur dengan apa yang ia alami selama ini. Album solo Flowers for Vases / Descansos versi deluxe disebutnya sebagai rangkuman dari semua momen manis dan pelajaran berharga yang tak ingin ia lupakan.

“Sebelum aku usai, aku ingin berterima kasih pada kalian semua untuk dukungan yang mengagumkan selama beberapa tahun belakangan. Aku tahu kita sulit untuk bernyanyi dan mengeluarkan semuanya secara langsung, tapi kurasa Petals dan Descansos hidup di masa yang tepat,” ungkap Hayley.

Nah, ini nih part yang menggembirakan banget. “Lagi pula, Paramore tidak bisa ‘beristirahat’ selamanya bukan? Aku cinta kalian semua. Kita bertemu tahun depan?” ungkap Hayley di akhir pesan.

Memang sudah empat tahun berlalu sejak Paramore merilis album terakhir mereka, After Laughter, pada 2017 lalu. Asyik, semoga aja 2022 memang jadi tahun Paramore come back ya!

Di luar itu, Paramore telah ditambahkan pada kredit lagu Good 4 U milik Olivia Rodrigo setelah sempat ramai diperbincangkan karena ada kemiripan dengan lagu Misery Bussiness. Oktober lalu, Hayley memutuskan untuk tidak lagi aktif di media sosial. (*)

Related Articles
Entertainment
Hayley Williams Sebut Paramore Sedang Siapkan Album Baru, Akan Terdengar Beda

Entertainment
Tantangan yang Dirasakan Hayley Williams Paramore Promosi Solo di Tengah Pandemi

Entertainment
Hayley Williams Bahas Musik Emo di Podcast 'Everything Is Emo'