Entertainment

‘Blade’ Bakal Mulai Syuting Pertengahan Tahun 2022

Jingga Irawan

Posted on November 27th 2021

Credit: Getty Images

Bukan hanya debut penampilan Harry Styles, kejutan tak terduga lainnya muncul di salah satu adegan pasca-credits untuk Eternals. Dalam adegan itu, kita melihat Dane Whitman (Kit Harington) membuka kotak Ebony Blade dengan penuh keraguan. Dan saat dia mengulurkan tangan untuk menyentuhnya, sebuah suara dari luar bertanya, "Yakin kamu siap untuk itu, Mr. Whitman?.”

Suara itu merupakan milik Mahershala Ali, pemeran Blade dalam film Marvel Cinematic Universe mendatang. Marvel India telah membocorkan bahwa filmnya akan dirilis pada bulan Oktober tahun depan. Tetapi tak ada yang percaya, karena jadwal itu dinilai terlalu cepat. Tetapi, menurut majalah industri Production Weekly, film ini akan mulai syuting pertengahan tahun 2022 di Atlanta, dan pasti tak akan rilis Oktober yang dikabarkan sebelumnya.

Menurut sinopsis yang diberikan oleh Production Weekly, kisah Blade MCU tak akan jauh-jauh dari kisah buku komiknya. Sebuah setengah manusia-vampir sejak kelahirannya yang tragis, Blade telah menghabiskan waktu lama untuk menyingkirkan dunia vampir yang membunuh ibunya. Selama bertahun-tahun, dia telah menguasai gayanya sendiri melawan monster dari segala jenis.

Bukan hanya Mahershala Ali, sebelumnya The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Delroy Lindo dari Da 5 Bloods telah bergabung dengan para pemeran untuk karakter yang masih rahasia.

Selain Blade, juga diberitakan oleh Production Weekly edisi ini adalah tanggal produksi untuk dua proyek MCU lainnya yang ditunggu-tunggu. Werewolf By Night akan syuting antara Februari dan Maret tahun depan, berdekatan dengan produksi film MCU lainnya.

Seri lain yang akan diluncurkan di Disney+, Echo, juga akan memulai produksi awal 2022. Bisa jadi, acara itu akan rilis lebih awal dari yang diharapkan fans, dengan pemutaran perdana akhir 2022 atau awal 2023. Belum banyak yang diketahui tentang plot untuk series satu ini, tetapi ceritanya akan berpusat pada Echo, karakter asli Amerika tuli yang dimainkan oleh Alaqua Cox di Hawkeye.(*)

Related Articles
Entertainment
Hailee Steinfeld Sebut ‘Avengers: Endgame’ Jadi Film Marvel Favoritnya

Entertainment
Jeremy Renner Ingin Hawkeye Memimpin The Avengers

Entertainment
Hailee Steinfeld Ungkap Adegan Favoritnya di 'Hawkeye'