Interest

Lucu Banget! Perusahaan Inggris Bikin Alat Pembuat Waffle Berbentuk Tetris

Jingga Irawan

Posted on November 27th 2021

Credit: Firebox

Tak hanya cita rasa, bentuk makanan terkadang bikin nafsu makan bertambah. Ini lah kenapa sewaktu kecil kita sering dapat bekal makanan untuk sekolah yang bentuknya lucu-lucu.

Ada nugget dinosaurus, sosis menyerupai bintang hingga cetakan nasi berwajah panda. Dan mungkin, sebentar lagi kalian bakal menemui anak yang membawa bekal waffle menyerupai Tetris.

Perusahaan asal Inggris, Firebox, membuat pemanggang waffle berbentuk Tetris dengan lisensi resmi seharga UDS 40 (Rp 576 ribu). Desain ini tentu memanfaatkan popularitas budaya pop, game yang fenomenal pada masanya, Tetris.

Dilansir Gizmodo, Sabtu (27/9), alat ini dilengkapi pelat pemanas yang menampilkan pola khusus yang dirancang untuk menghasilkan tujuh jenis potongan tetromino dalam hitungan menit. Tetapi, yang dijual hanya alatnya, pembelian ini tak termasuk campuran waffle-nya.

Credit: Firebox

“Siapa pun yang bilang kalau kamu nggak boleh bermain-main dengan makananmu jelas nggak pernah merasakan kegembiraan yang manis dan sederhana dari Pembuat Waffle Tetris,” tulis promosi alat pemanggang itu di website perusahaan.

Berukuran panjang 25 centimeter, tinggi 12 centimeter, lebar 17 centimeter, memakai daya tenaga listrik dan memiliki pegangan di ujungnya, membuat pemanggang ini praktis digunakan serta dibawa kemana pun.

Sebelum Firebox, salah satu produk dari Kickstarter juga telah berhasil mendesain alat pembuat sarapan yang mengubah adonan menjadi blok bangunan yang dapat dimakan, lengkap dengan desain kancing yang mirip seperti balok struktural. Alat ini juga menjadikan waffle dapat dirakit seperti bangunan kreatif seperti kotak batu bata lego. (*)

Related Articles
Interest
Darwin's Game: Anime pendatang Baru Bertema Survival

Interest
Siap-siap, 5 Game Seru Ini Dirilis April 2020

Interest
Hago, Games Anti-Bosan!