Entertainment

The Weeknd Rilis MV ‘Die For You’, Rayakan Lima Tahun Album ‘Starboy’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 27th 2021


(Foto: via Billboard)

The Weeknd baru aja merilis video musik buat lagu Die For You, salah satu lagu dari album Starboy. Video musik ini jadi perayaan lima tahun usia Starboy yang pertama kali dirilis pada 25 November 2015.

Video musik Die For You ini mengambil inspirasi dari serial Netflix yaitu Stranger Things dan film legendaris E.T. The Extra-Terrestrial. Dalam video tersebut, ada seorang anak yang jadi The Weeknd versi remaja dan punya kekuatan telekinesis.

Seperti biasa, anak dengan kekuatan super itu ditahan di sebuah rumah sakit buat diteliti. Namun, seperti cerita film E.T., anak itu kabur dan ditemukan seorang gadis di Gudang rumahnya. Mereka jatuh cinta pandangan pertama deh. Gemas deh.

Sayangnya momen manis itu harus usai karena orang tua si gadis marah menemukan si anak laki-laki itu di rumah mereka. Nggak lama kemudian, tim peneliti juga menemukan anak itu dan terjadilah perpisahan dramatis, di tengah hujan, dengan pertarungan yang berakhir plot twist.

Starboy jadi album studio ketiga yang dirilis penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu. Sederet hits berhasil tercetak dari album tersebut seperti lagu Starboy, I Feel It Coming, Party Monster, hingga Reminder.

Di luar itu, Abel menyebut bahwa album barunya, The Dawn, akan memadukan sederet genre mulai dari EDM hingga hiphop. Penyanyi satu ini juga masuk dalam nominasi Grammy Awards 2022 berkat kolaborasinya dengan Kanye West. Di awal November, Abel telah berkolaborasi dengan Post Malone buat lagu catchy One Right Now. Nah, kamu sudah menonton video musik baru dari The Weeknd ini belum? Yuk, stream! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
The Weeknd Umumkan Album Baru ‘Dawn FM’, Akan Rilis Sebentar Lagi

Entertainment
The Weeknd Rilis ‘Take My Breath’ Versi Extended dan BTS Video Musiknya!

Entertainment
The Weeknd Akan Kolaborasi Bareng Swedish House Mafia di Lagu ‘Moth To A Flame’