Entertainment

Lee Kwang Soo Adu Akting bareng Seolhyun AOA di Murderer's Shopping List!

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 26th 2021

Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru tvN, Murderer's Shopping List. (Twitter)

 

Lee Kwang Soo dikonfirmasi akan masuk deretan pemeran utama drama baru tvN, Murderer's Shopping List! Selain Lee Kwang Soo, pemeran utama lainnya adalah Seolhyun AOA dan Jin Hee Kyung.

Masuknya Lee Kwang Soo dalam drama ini tampaknya memang sangat sesuai. Murderer's Shopping List merupakan drama komedi-misteri yang menceritakan soal lingkungan tetangga yang tadinya tampak biasa saja. Lingkungan ini ada di pinggiran kota Seoul. Misteri dimulai ketika mayat ditemukan di sekitar apartemen. Satu-satunya kunci untuk menemukan pembunuhnya adalah struk belanjaan dari supermarket.

Dilansir dari Soompi, Lee Kwang Soo bakal berperan sebagai Ahn Dae Sung, anak dari pemilik supermarket Jung Myung Sook (Jin Hee Kyung). Walaupun dulunya ia anak yang jenius dengan kemampuan mengingat yang luar biasa, kehidupannya berubah drastis karena kejadian di toko Ibunya ketika ia berusia 10 tahun.

Gara-gara ini, Ahn Dae Sung justru kesulitan karena ia gagal tes untuk menjadi PNS selama tiga tahun berturut-turut. Kemampuan berpikirnya malah mempersulit kehidupannya. Masalahnya, otaknya jadi dipenuhi informasi-informasi tak berguna.

Sementara itu, Seolhyun AOA akan menjadi Do Ah Hee, kekasih Ahn Dae Sung. Ia adalah polisi yang hanya menyukai Ahn Dae Sung sejak ia masih kecil. Ketika mayat ditemukan dekat apartemen di daerah Ahn Dae Sung, Do Ah Hee langsung maju untuk menyelidiki.

"Kini setelah Lee Kwang Soo, Kim Seolhyun dan Jin Hee Kyung bergabung sebagai pemeran utama, kami merasa lebih aman dan tenang dari sebelumnya. Pahlawan supermarket kami, sosok-sosok yang belum dilihat sebelumnya, akan memberikat tawa menyenangkan sekaligus ketegangan luar biasa di waktu yang sama. Mohon nantikan drama ini," kata produser Murderer's Shopping List.

Murderer's Shopping List rencananya akan ditayangkan pada pertengahan 2022. (*)

Related Articles
Entertainment
Alasan Kru 'Hi Bye, Mama!' Pilih Anak Laki-laki Perankan Putri Kim Tae Hee

Entertainment
4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Jinyoung 'GOT7', 'When My Love Blooms'!

Entertainment
Rating Episode Terakhir ‘Crash Landing On You’ Kalahkan ‘Goblin’