Esports

Pemain Execration, “Kelra” Dibidik RRQ Hoshi

Dika Afandi N

Posted on November 25th 2021

Saat ini semua tim yang mengikuti gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) sedang memasuki fase bursa transfer. Ini akan menjadi kesempatan para tim-tim profesional tersebut untuk memburu pemain incarannya.

Salah satu tim besar Indonesia yakni RRQ Hoshi sedang diisukan akan menggaet pemain dari Execration. Pemain tersebut adalah Duane “Kelra” Pillas. Kabar tersebut diungkap melalui video Billy “Z4pnu” Alfonso di YouTube. “Zapnu” sebagai “Kelra” di Omega Esports menyebut bahwa “Kelra” sedang mempertimbangkan tawaran dari tim RRQ Hoshi tersebut

“Kelra” sendiri berniat berkarier di luar Filipina. Tentunya tawaran dari RRQ Hoshi ini akan menjadi peluang emas untuk pemain berusia 17 tahun tersebut. “Kelra” dan RRQ Hoshi juga sudah lebih dulu berbicara sebelum tim berlogo Mahkota tersebut menemui pihak Execration. “RRQ Hoshi menghubungi kami, mereka tertarik dengan Kelra,” tegas “Z4pnu”.

“Saya tidak punya masalah dengan hal itu, saya mendukung ke mana pun Anda pergi. Tapi beri tahu saya jika Anda ingin pindah.” Tambah “Z4pnu” di video tersebut.

Selain itu, “Z4pnu” juga mengatakan ke “Kelra” bahwa ia akan belajar banyak jika bergabung dengan RRQ Hoshi. Tak hanya itu, “Kelra” juga harus berpikir dengan matang resiko buruknya. Sebab masa depan pemain muda tersebut sangat bergantung pada keputusannya.

“Dia bisa pergi ke Indonesia, dia akan belajar banyak di sana. Dia bisa menjadi seperti “Celiboy” atau “Albertt” jika dia bisa diajari dan dijaga dengan baik,” tukas “Z4pnu”.

Menurut “Z4pnu”, jika Kelra gagal tampil memukau di RRQ Hoshi, hal tersebut akan membuat dirinya dibangku cadangkan dan “Kelra” bahkan tak bisa kembali ke Filipina hingga kontraknya habis. Pasalnya, hal tersebut sudah banyak terjadi di scene esports profesional. “Yang saya takutkan adalah jika dia tidak tampil maksimal, dia mungkin akan terjebak di sana nanti.” tambahnya.

“Kelra” sendiri merupakan pemain yang berbakat. Di usianya yang masih muda, ia pernah membawa Execration melaju ke grand final Mobile Legends South East Asia Championsip (MSC) 2021 dan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Blacklist International dengan skor 4-1. (*)

Related Articles
Esports
Preview MPL ID: Konsistensi, Jadi Ujian Alter Ego di Pekan Keempat

Esports
MPL Invitational 2021 Digelar pada Awal November

Esports
3 Tim Filipina Kuasai Tiga Besar World Ranking Mobile Legends, Indonesia?