Esports

Tencent Resmi Helat PMCC SEA 2021

Dika Afandi N

Posted on November 25th 2021

Foto: Instagram PUBG Mobile Esports

Tencent sebagai developer PUBG Mobile tak ada henti-hentinya menghadirkan sesuatu yang baru kepada para penggemarnya. Kali ini Tencent tidak menghadirkan fitur di in game, namun mereka menghadirkan salah satu turnamen baru se Asia Tenggara yaitu PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) South East Asia 2021.

Kabar tersebut disampaikan oleh PUBG Mobile Esports Indonesia melalui halaman Instagram-nya pada Rabu (24/11). Ini dia total prizepool untuk PMCC SEA 2021. USD 10 ribu. Ayo buat semua yang sedang berjuang saat ini, jangan sampai patah semangat dan melewatkan kesempatan ini ya! Semoga kalian bisa lolos ke babak SEA ini,” tulis PUBG Mobile Indonesia Esports di unggahannya.

PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) sendiri adalah turnamen khusus untuk para mahasiswa. Disitu para pemain akan membawa nama kampus masing-masing untuk berkompetisi di turnamen resmi PUBG Mobile yang dihelat oleh Tencent tersebut.

PMCC SEA 2021 sendiri akan diikuti oleh 5 negara yang memiliki PMCC. Yakni Indonesia, Vietnam, Filipina, Thailand, dan Malaysia. PMCC Vietnam sendiri telah mendapatkan 3 wakil. Yaitu Super Nova, Nnung Chua He, dan One Shot Killers. Sementara itu, PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) Indonesia 2021 akan memasuki fase grand final pada Sabtu (27/11) nanti untuk menentukan wakilnya di PMCC SEA.

PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) SEA 2021 sendiri akan menghadirkan total prizepool sebesar USD 10 ribu atau setara Rp. 142 juta. Gelaran tersebut akan dihelat selama dua hari. Tepatnya tanggal 4 Desember hingga 5 Desember mendatang dan akan diikuti total 16 tim nantinya.

Selain itu, PUBG Mobile Campus Championship ini akan menjadi jembatan bagi para pemain amatir menjadi pemain profesional. Sebab, banyak juga tim-tim profesional yang memantau pemain melalui ajang ini. PUBG Mobile Campus Championship sendiri telah banyak melahirkan para pemain berbakat. Memperkuat tim-tim besar di Indonesia. Sebut saja Okky “Ozora”, “Jeixy”, dan “Slayer

Tak hanya mencari bibit-bibit pemain profesional, namun pemain juga bisa mendaftar untuk brand ambassador ataupun caster. Hal ini diungkapkan pula di akun Instagram PUBG Mobile Esports. (*)

Related Articles
Esports
Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru, Klaim dan Dapatkan Hadiah Spesial Kemerdekaan

Esports
Buah Kolaborasi dengan Arcane, PUBG Mobile Hadirkan Karakter Baru

Esports
PUBG Mobile Versi 1.6 Dirilis 14 September, Mode Baru Ini Bisa Kalian Mainkan...