Entertainment

Adele Sebut Pertemanannya dengan Drake Sebagai “Hadiah Terbaik di Kariernya”

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 25th 2021

(Foto: NBCU Photobank/Getty Images;Kevin Winter/Getty Images)

Adele baru aja membeberkan fakta yang jarang ia bagikan nih. Penyanyi satu ini menggambarkan apresiasinya pada Drake, rapper sekaligus sahabatnya yang relate dengannya. Genre boleh beda, tapi frekuensi tetap sama~

Adele membeberkan bagaimana ia dan Drake merupakan sosok yang sudah sangat sulit ditemui di dunia musik. “Mungkin hanya ada sekitar 10 yang seperti kami. Kurasa nggak banyak yang bisa melakukan [musik] apa yang kami lakukan,” ujar pelantun Hello itu pada Tom Power dalam CBC Radio.

“Kami merilis [karier] sebelum ada streaming. Kami ada sebelum media sosial menggila seperti, ‘Kamu punya lima detik untuk menghibur, kalau gagal, selesai.’ Kami hidup di masa lampau,” lanjut penyanyi kelahiran 33 tahun lalu itu.

Adele juga mengungkapkan bagaimana Drake suportif banget dan tidak mudah menghakimi dirinya. “Aku bisa bilang sesuatu padanya dan ia tak akan menghakimiku karena itu,” kata pelantun Easy  On Me tersebut.

“Punya akses ke seseorang yang memiliki posisi yang sama denganku itu merupakan hadiah terbaik sepanjang karierku,” pungkas Adele. Duh, persahabatan yang keren banget ya?

Oktober lalu, Adele mengungkapkan bahwa ia meminta pendapat Drake tentang album terbarunya, 30. “Aku memutarkannya untuk Drake tahun lalu saat dia berada di kota. Aku berkata, ‘Apa kamu berpikir ini yang orang-orang inginkan atau bukan?’ Lalu ia menjawab, ‘Jelas,’” kata Adele dalam wawancaranya dengan Capital FM.

Di luar itu, Adele telah merilis album 30 pada Jumat (19/11) lalu. Baru-baru ini, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa salah satu lagu di album tersebut, I Drink Wine, sebenarnya berdurasi 15 menit.

Drake sendiri telah merilis album Certified Lover Boy pada 3 September lalu. Rapper satu ini juga akan tampil bareng Kanye West di sebuah konser amal, bikin para penggemar berharap mereka bisa segera berdamai dari perseteruan panjang. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Adele Ternyata Minta Pendapat Drake tentang Album ‘30’

Entertainment
Adele Perkuat Dugaan Ada Album ‘30’, Ganti Foto Profil sampai Update Web

Entertainment
Adele Sempat Nyaris Batalkan Album ‘30’ karena Peluncurannya Terus Ditunda