Korea

Golden Spoon jadi Drama Perdana Sungjae BTOB Usai Wamil?

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 25th 2021

Yook Sungjae BTOB dikabarkan tengah mempertimbangkan 'secara positif' untuk membintangi drama adaptasi webtoon, Golden Spoon. (Twitter)

 

Kembalinya Sungjae BTOB seusai menjalankan wajib militer (wamil) membuat penggemar tak sabar menanti proyek terbarunya, baik di bidang tarik suara maupun akting. Kabar terbaru pun datang dari ranah akting. 

Sungjae terbukti telah bolak-balik memukau penonton dengan aktingnya. Sebelumnya, ia menuai sukses besar berkat Goblin, Reply 1994 sampai Who Are You. Drama terakhirnya sebelum wamil adalah Mystic Pop-up Bar. Kali ini, Cube Entertainment mengkonfirmasi bahwa pria bernama lengkap Yook Sungjae tersebut sedang menimbang-nimbang drama Golden Spoon.

"Yook Sungjae menimbang dengan positif tawaran untuk bermain di drama Golden Spoon," kata agensinya.

Golden Spoon merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Ceritanya tentang seorang pemuda yang hidupnya berubah secara drastis setelah ia menggunakan sendok emas misterius untuk mengubah orang tuanya. Rencananya, syuting Golden Spoon akan dimulai tahun ini dan ditayangkan awal tahun 2022.

Drama Golden Spoon digawangi oleh penulis naskah Kim Eun Hee serta Yoon Eun Kyung. Keduanya adalah sosok di balik Winter Sonata, Sweet 18 dan Prime Minister and I. Sedangkan perusahaan produksi dramanya adalah Samhwa Networks, yang sebelumnya bertanggung jawab atas The Fiery Priest dan Dr. Romantic 2.

Jika Sungjae menerima tawaran ini, Golden Spoon bakal jadi drama perdananya setelah dua tahun lamanya. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Kombinasi Visual Arin 'OMG' dan Kwon Hyun Bin di Web Drama 'A Girl's World'!

Entertainment
Gemas! V BTS 'Ejek' Park Seo Joon melalui OST Itaewon Class 'Sweet Night'

Korea
Tayang 18 Desember, Menanti Kisah Cinta Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In di Snowdrop