Korea

Park Sodam Cerita Dapat Peran di 'Parasite' karena Mirip Choi Woosik

Delima Pangaribuan

Posted on November 25th 2021

(AllKpop)

Film Parasite emang udah lama tayang. Tapi film ini masih terus diperbincangkan sebagai salah satu film Korsel tersukses sepanjang sejarah. Baru-baru ini pun, ada fakta lain yang diungkapkan salah satu pemain utamanya, Park Sodam.

Dilansir AllKpop, Park Sodam tampil dalam acara Radio Star di MBC bersama beberapa bintang tamu lain. Di sini, Park Sodam bercerita tentang pengalamannya audisi untuk peran di Parasite. Dan usut punya usut, sejak awal dia sudah diharap-harapkan menjadi Jessica karena kemiripannya dengan Choi Woosik.

"Sutradara Bong bilang kalau dia ingin memasangkan aku dengan Choi Woosik sebagai saudara, sehingga dia memintaku datang audisi tanpa makeup. Aku dan Choi Woosik berusaha tampil senatural mungkin, bahkan kami sama-sama nggak keramas. Sutradara Bong ternyata suka," ungkap Park Sodam.

Dirinya sendiri pun nggak sadar kalau mirip sama Choi Woosik. Park Sodam baru sadar setelah fotonya bersama Choi Woosik di film Parasite beredar dan mereka benar-benar terlihat seperti kakak-adik.

Park Sodam pun mengungkapkan bahwa berkat kemiripannya dengan Choi Woosik inilah yang membuatnya bisa menjadi bagian dari film sebesar Parasite. "Aku harus berterima kasih pada Choi Woosik sepanjang hidupku karena dia dipercaya menjadi pemeran film tersebut dan aku diajak karena mirip sama dia," lanjut Park Sodam.

Waktu ditanya apakah keluarganya, terutama saudara laki-lakinya, mirip juga dengan Choi Woosik, Park Sodam pun mengiakan. "Ya, lima anggota keluargaku semuanya punya mata yang mirip," jelasnya. (*)

Related Articles
Entertainment
Selamat! Parasite Puncaki Box Office Inggris

Interest
Film 'Parasite' Segera Rilis Novel Grafisnya

Entertainment
Bong Joon-ho Kerjakan Dua Proyek Lanjutan dari ‘Parasite’, Bikin Penasaran Nih