Korea

MAMA 2021 Umumkan Pengisi Acara, Kep1er Tampil Sebelum Debut

Delima Pangaribuan

Posted on November 25th 2021

(Soompi)

Ajang tahunan yang ditunggu-tunggu, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 akhirnya mengumumkan deretan pengisi acara. Dilansir Soompi, total ada 12 grup yang akan meramaikan panggung MAMA.

Mereka antara lain adalah aespa, ATEEZ, Brave Girls, ENHYPEN, INI (grup Jepang), ITZY, JO1 (grup Jepang), Kep1er, NCT127, NCT Dream, Stray Kids, dan TXT. Selain itu, CJ ENM selaku penyelenggara sebelumnya telah mengumumkan bahwa akan ada penampilan spesial dari solois asal Inggris, Ed Sheeran, kemudian Wanna One yang reuni, para kru Street Woman Fighter, dan gabungan dari grup Kpop generasi keempat.

MAMA 2021 akan dipandu oleh pembawa acara atau MC Lee Hyori. Acaranya bakal tayang pada 11 Desember 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Adakah artis favorit kalian tampil di acara ini?

Nggak ada? Hm, tenang aja. Artis-artis yang tampil ini juga nggak kalah keren, kok. Apalagi ada satu grup yang cukup menarik perhatian. Yakni Kep1er. Sebab, grup ini sendiri belum resmi debut. Mereka baru akan debut pada awal Desember. Tapi, melihat 12 member girl group ini tampil pertama kalinya di acara segede itu jelas patut diapresiasi dan dinanti-nantikan.

Twitter pun ramai oleh fans yang nggak sabar menyaksikan penampilan perdana mereka di panggung MAMA. Huening Bahiyyih, yang pada MAMA 2020 dipercaya sebagai salah satu narator, kini akhirnya bisa merasakan sendiri panggung megah MAMA. Para fans juga menebak-nebak lagu apa yang bakal mereka bawakan di acara akbar ini.

"Semoga bawain Shine. Pengin sama lagu debutnya tapi nanti gak surprise. MAMA tanggal 11, debut tanggal 14," komentar seorang fans @hiyelights. Tagar #KEP1ERgoestoMAMA pun sempat trending di Indonesia dan beberapa negara dunia. (*)

Related Articles
Korea
Ed Sheeran Bakal Tampil di Mnet Asian Music Awards 2021

Korea
Siap-siap! Lee Hyori bakal Kolaborasi bareng Street Woman Fighter di MAMA 2021!

Korea
Terhalang Karantina, BTS Absen di MAMA 2021