Entertainment

Taylor Swift Nyanyi ‘Champagne Problems’ dalam Gaun Putih, Swifties Bikin Meme

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 25th 2021

(Foto: Press)

Taylor Swift merayakan satu nominasi Grammy Awards 2022 yang diraihnya dengan video spesial nih. Taylor membawakan Champagne Problems bareng Aaron Dessner dan bikin para fan kagum banget.

Champagne Problems adalah lagu kedua dalam album Evermore yang dirilis Taylor pada 2020 lalu. Nah, album yang masuk nominasi Grammy 2022 adalah Evermore! Yup, album saudara dari Folklore itu masuk dalam kategori Album of the Year. Nggak heran deh lagu yang dipilih Taylor adalah Champagne Problems.

Video nyanyian tersebut diunggah Taylor pada Rabu (24/11) lalu. Penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu berkata semuanya terjadi secara spontan, ia lagi fitting gaun (sepertinya gaun buat video I Bet You Think About Me) dan ada Aaron Dessner beserta piano di sana. Langsung deh jiwa musik mereka keluar.

Champagne Problems yang nuansanya sudah galau berhasil dibuat lebih galau lagi. Namun, bukan Swifties kalau enggak berpikir out of the box. Salah seorang Swiftie dengan akun @breathinxswift justru melihat video Taylor itu jadi bahan meme.

Yup, pengguna itu melihat gaun yang dipakai Taylor mirip banget dengan nasi putih! Editannya mulus banget pula. Lirik Champagne Problems bisa direvisi jadi: “She would've made such a lovely bride / What a shame she's f*ck in the rice.”

Satu meme memunculkan meme lain nih. Pengguna dengan nama @cowboylikejohn menemukan sebuah foto editan yang menampilkan mie tumpah yang bentuknya mirip sama rambut Taylor di sampul album Fearless. Bikin speechless memang para Swifties ini.

Di luar itu, Taylor berhasil merebut sederet pencapaian dengan All Too Well (10 Minute Version). Ada dugaan bahwa penyanyi satu ini akan mengajak Silk Sonic, duo beranggotakan Bruno Mars dan Anderson .Paak buat album 1989 (Taylor’s Version). Nah, mari kita lanjut memproses Red (Taylor’s Version) sebelum album selanjutnya datang. (*)

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Rilis “Willow” Versi Remix setelah Pecahkan Rekor Penjualan Vinyl

Entertainment
Taylor Swift On Fire Nih, Empat Bulan setelah 'Folklore', Rilis Album 'Evermore‘

Entertainment
Taylor Swift Jadi Wanita Pertama yang Tiga Kali Rebut Album of The Year Grammy