Entertainment

Jade Thirlwall Gabung dengan Manajemen Harry Styles, Akan Mulai Karier Solo?

Personil Little Mix ini disebut sudah rekam beberapa lagu

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 25th 2021

(Foto: Instagram @jadethrilwall)

Setelah Jesy Nelson hengkang dari Little Mix, mulai mencuat kabar bahwa sisa personil grup tersebut akan memulai karier solo pula. Dugaan ini diperkuat dengan kabar Jade Thirlwall telah bergabung dengan Full Stop Management.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh The Sun. Jade disebut telah menandatangani kontrak dengan Full Stop Management, manajemen artis yang juga menaungi Harry Styles, Troye Sivan, hingga Lizzo.

Seorang sumber mengatakan bahwa Jade telah intens berdiskusi dengan manajemen tersebut dan telah menyiapkan banyak hal. “Jade punya banyak sekali ide untuk karier solonya dan ia telah merekam beberapa lagu keren yang telah memuaskan para petinggi industri musik,” ungkap sumber itu.

Maret lalu, The Sun sempat mengabarkan bahwa personil Little Mix yang lainnya, Leigh-Anne Pinnock, telah bergabung dengan Tap Music Management, manajemen yang membesarkan nama Dua Lipa dan Ellie Goulding.

Leigh-Anne juga melebarkan sayapnya ke dunia film dengan berperan di fim Boxing Day. Dalam peran debutnya itu, Leigh-Anne terlibat dalam kerumitan cinta yang dialami sang tokoh utama. Film ini bakal dirilis sebentar lagi lho, tepatnya pada 3 Desember mendatang!

Jade dan Leigh-Anne memang masih belum buka suara tentang dugaan mereka akan merilis karier solo. Di luar itu, mantan personil Little Mix yaitu Jesy Nelson telah debut solo dengan lagu Boyz pada Oktober lalu. Meski karya debutnya itu menuai kontroversi, Jesy tampak terus melanjutkan eksistensinya dengan menyiapkan lagu baru.

Di awal November lalu, Little Mix sempat mengungkapkan bahwa mereka akan konser pada 2022 dan siap mengobati kerinduan para Mixers. Duh, semoga aja grup satu ini masih akan terus bersatu ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Little Mix Ungkap Mereka Jalani Terapi Psikologis setelah Jesy Nelson Keluar

Entertainment
Little Mix Kode-Kode Akan Rilis Lagu ‘Cut You Off’, Diduga tentang Jesy Nelson

Entertainment
Little Mix Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-10 dengan Umumkan Album Baru ‘Between Us’