Esports

Valentina, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Meniru Skill Musuh

Dika Afandi N

Posted on November 24th 2021

Foto: Moonton

Untuk para pengguna hero mage kini boleh bersenang hati. Pasalnya, Moonton sebagai pembesut game Mobile Legends: Bang Bang akan merilis hero baru bertajuk “Valentina” di patch 1.6.34 nantinya.

Hero ber-role mage ini memiliki kekuatan cukup unik. Ia bisa memanfaatkan kekuatan lawannya di Land of Dawn dengan cara meniru sama persis. Memanipulasi kekuatan lawan adalah inti kekuatan dari Valentina.

Pasif – Primal Force

Valentina akan mendapatkan 30 EXP setiap ia memberikan damage ke lawannnya. Apabila level hero musuh tak lebih tinggi dari Valentina, maka 60 persen magic damage yang ia berikan kepada lawannya akan menjadi heal pada HP-nya.

Skill 1 – Shadow Strike

Skill bertajuk “Shadow Strike” ini akan memberikan total 170 persen magic damage kepada musuh dan akan terkena efek slow sebesar 40 persen selama 1 detik. Selain itu, Valentina akan meninggalkan tanda kepada musuh yang terkena skill tersebut selama 4 detik. Musuh yang terkena tanda bernama “Shadow Sigil” ini akan memberikan efek terrified selama 0,7 detik.

Skill 2 – Arcane Shade

Di skill du aini, Valentina dapat menembakkan 3 Shadow Bolts ke arah musuh terdekatnya. Masing-masing Shadow Bolts bisa memberi 30 persen magic power. Jadi total Valentina dapat memberikan 90 persen magic power. Cooldown skill 2 ini sebesar 6 detik. Selain itu, Setiap kali Shadow Bolts mengenai hero musuh, cooldown Shadow Strike berkurang 1 detik.

Skill Ultimate – I Am You

Skill ultimate “I Am You” ini membuat Valentina dapat menyerap kekuatan hero lawan yang ia tunjuk dan memberikan efek slow sebesar 70 persen selama 0,5 detik. Kekuatan yang sukses terserap oleh Valentina membuat ia bisa menggunakan skill ultimate milik musuh dalam kurun waktu 20 detik. Setelah mengeluarkan ultimate musuh, Valentina akan berubah bentuk menjadi hero musuh dan mendapatkan basic attack mereka.

Level skill ultimate yang dicuri dapat ditentukan dari level ultimate milik Valentina sendiri. Jika hero musuh adalah hero physical damage, Valentina akan mendapatkan tambahan physical attack yang sebanding dengan +100% total magic power. (*)

Related Articles
Esports
Moonton Hadirkan Hero Baru Valentina Dalam Waktu Dekat

Esports
Update Patch 1.6.34, Moonton Berikan Buff Besar pada Floryn

Esports
Moonton Hadirkan Patch 1.5.52, Ada Hero Baru dan Beberapa Update Loh...