Entertainment

Khalid Rilis Tracklist Mixtape ‘Scenic Drive’, Ada Alicia Keys hingga Ari Lennox

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 24th 2021


(Foto: Twitter @thegr8khalid)

Khalid baru aja membongkar daftar lagu buat mixtape yang akan dirilisnya, Scenic Drive. Mixtape ini bakal dirilis pada 3 Desember mendatag, pas banget buat menemani vibes liburan akhir tahun kamu!

Dalam mixtape ini, Khalid mengajak sederet artis lain yaitu Alicia Keys, Ari Lennox, 6Lack, Lucky Daye, JID, Majid Jordan, Kiana Lede dan Smino. “Ini dia! Aku bersyukur banget bisa bekerja sama dengan banyak banget musisi berbakat dalam proyek ini. Aku juga antusias buat semua orang bisa mendengar dan hidup dengan [karya] ini,” ujar Khalid melalui caption unggahannya.

Dalam unggahan media sosialnya, penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu membagikan sebuah artwork album yang menampilkan dirinya duduk di atas atap sebuah mobil di malam hari. Khalid juga membongkar daftar lagu mixtape tersebut nih.

Ada sembilan lagu yang bakal hadir dalam Scenic Drive. Nih, daftar lengkapnya.

1. Intro (feat. Alicia Keys)

2. Present

3. Backseat

4. Retrograde (feat. 6lack & Lucky Daye)

5. Brand New (feat. Quin)

6. All I Feel Is Rain (feat. JID)

7. Voicemail (feat. Kiana Lede)

8. Open (feat. Majid Jordan)

9. Scenic Drive (feat. Smino & Ari Lennox)

“Aku selalu deg-degan saat akan merilis karya baru, tetapi aku bisa dengan jujur mengatakan bahwa proyek ini sangat spesial bagiku. Aku ingin berterima kasih untuk semuanya mulai dari produser hingga kolaborator yang telah membawa proyek ini jadi kenyataan,” lanjut pelantun Feels ini di caption.

Khalid sendiri telah merilis salah satu lagu dari mixtape tersebut, Present, pada Oktober lalu. Ia juga telah berkolaborasi bareng Mariah Carey buat lagi Fall In Love At Christmas di awal November lalu. Juli lalu artis satu ini telah merilis lagu New Normal buat album barunya yaitu Everything Has Changing. Namun, Agustus lalu Khalid mengungkapkan bahwa ia kewalahan mengerjakan album. Mungkin itu jadi alasan kenapa mixtape Scenic Drive dirilis terlebih dahulu. Nah, mari kita nantikan karya baru Khalid pada 3 Desember mendatang! (*)

Related Articles
Entertainment
Khalid Rilis Lagu Baru ‘Present’, Akan Rilis Mixtape ‘Scenic Drive’

Entertainment
Khalid Rilis Lagu Baru ‘Skyline’, Pop Ceria dan Seru Banget!

Entertainment
Khalid Rilis Mixtape ‘Scenic Drive’, Pas buat Temani Hari Santaimu