Esports

Sambut M3, Moonton akan Hadirkan Battle Pass Khusus di Mobile Legends

Dika Afandi N

Posted on November 23rd 2021

Foto: Mobile Legends

Salah satu game mobile populer yaitu Mobile Legends: Bang Bang akan menghadirkan sebuah battle pass khusus, yaitu M3 battle pass. Battle pass tersebut untuk memeriahkan gelaran turnamen resmi Moonton, Mobile Legends World Championship (M3), yang akan bergulir pada 6 Desember mendatang.

Di ajang itu, total 16 tim terbaik divisi Mobile Legends: Bang Bang akan bertarung memperebutkan total hadiah sebesar USD 800 ribu atau setara dengan Rp. 11,4 miliar. Rencananya, M3 Pass (battle pass versi Mobile Legends) akan dirilis 29 November nanti. Para pemain bisa mendapatkan berbagai item in-game ekslusif M3.

Item ekslusif yang dihadirkan mulai dari border avatar, recall bertema Mobile Legends World Championship (M3) hingga skin Roger edisi khusus M3 juga. Yakni Phantom Ranger Roger dan Fiend Haunter Roger. Roger akan memiliki tampilan kurang lebih seperti skin milik Clint edisi M2 yang didominasi warna ungu yang ada di pistol Roger.

Untuk versi Phantom Ranger Roger, bedanya ada di pistol Roger yang memiliki warna gold. Ia mengenakkan pakaian warna putih dan rambut berwarna emas juga. Skin tersebut terlihat sangat keren. Jadi, bagi para user Roger wajib memiliki skin tersebut. Harganya sendiri dibanderol sebesar 399 Diamond untuk versi Fiend Haunter Roger, dan 500 Diamond untuk yang versi Phantom Ranger Roger

Di sepanjang November hingga Januari mendatang, para pemain juga bisa menikmati sejumlah event dengan berbagai hadiah menarik lainnya. Antara lain Winter Box Event, Lucky Star of The Year, sampai event Nostalgia yang akan memberikan skin dan hero gratis secara cuma-cuma.

Terakhir, hadiah yang bisa kalian dapatkan dari M3 Pass ternyata tak hanya berupa in-game item. Kalian juga berkesempatan untuk membawa pulang M3 Exclusive Model Figure Roger loh atau scared statue milik Roger.

Selain itu, M3 juga memiliki event dengan tajuk Vote for Glory. Menjadi menarik karena persaingan yang ada adalah antar banyak region dan di sini Indonesia harusnya bisa membuktikan sebagai negara paling hits soal Mobile Legends.

Total ada empat kategori yang bisa kalian vote. Mulai dari negara, KOL, professional player, dan fans klub tim. Kalian tentu tahu apa yang harus dilakukan agar IndoPride terus menggema bahkan sebelum M3 diadakan. Bagaimana pendapatmu? Menarik bukan event yang dihadirkan oleh Moonton? (*)

Artikel Terkait
Esports
Kabar Gembira! M3 Resmi akan Dihadiri Penonton

Esports
Mathilda Jadi Hero Paling Populer di Fase Grup M3

Esports
Menang Telak, Onic PH Kirim RRQ Hoshi ke Lower Bracket