Entertainment

Dwayne Johnson Ingin Jadi The Next James Bond, Menurut Kalian Cocok Nggak?

Jingga Irawan

Posted on November 23rd 2021

Aktor dan aktris Hollywood sekarang suka blak-blakan tentang karakter apa yang mereka ingin mainkan. Terbaru, ada Dwayne Johnson yang bertekad untuk bermain James Bond.

Dalam sebuah wawancara dengan Esquire, aktor berusia 49 tahun itu mengungkapkan bahwa dia ingin menggantikan Daniel Craig sebagai mata-mata ikonik setelah kakeknya, Peter Maivia, berperan sebagai penjahat dalam film tahun 1967 007, You Only Live Twice.

"Yes, kakekku adalah penjahat Bond ... dengan Sean Connery. Sangat, sangat gokil dan aku ingin mengikuti jejaknya berikutnya dan menjadi Bond berikutnya," kata Dwayne Johnson saat tampil dalam serial video Esquire Explain This.

“Tapi aku nggak mau penjahat. Aku harus menjadi Bond."

Tekad Dwayne Johnson untuk menjadi the next James Bond muncul ketika Daniel Craig pensiun dari perannya sebagai mata-mata Inggris, yang bekerja di bawah kode nama 007. Daniel Craig telah mendedikasikan 15 tahun kariernya untuk peran itu, terakhir dalam No Time to Die.

Sebelumnya, Daniel Craig mengatakan kepada The New York Time bahwa dia memang ingin konsisten dalam film, mengakui bahwa dia mungkin dikenang sebagai Grumpy Bond.

"Itu hanya Bondku dan aku harus menghadapinya, itu sudah menjadi Bondku. Tapi aku cukup puas dengan itu," kata Daniel Craig.

Film No Time to Die mengikuti Daniel Craig sebagai James Bond yang keluar dari masa pensiunnya setelah dia direkrut oleh Felix Leiter (Jeffrey Wright) untuk membantu menemukan ilmuwan yang hilang. James Bond tenggelam dalam misi mengancam yang membuatnya berselisih dengan musuh terbarunya, Safin (Rami Malek), pemilik teknologi baru berbahaya.

Selain Daniel Craig, film ini juga dibintangi oleh Ana de Armas, Naomie Harris, Ben Whishaw, Ralph Fiennes dan Christoph Waltz. Film terbaru James Bond itu menghasilkan USD 56 juta di box office AS selama akhir pekan perilisannya di bulan Oktober.(*)

Foto: Lisa O'connor/AFP

Artikel Terkait
Entertainment
Daniel Craig Akhirnya Dapat Bintang Hollywood Walk of Fame

Entertainment
Daniel Craig Say Goodbye Jadi James Bond di Premier ‘No Time to Die’

Entertainment
Seru & Tragis, Ini Penjelasan Ending ‘No Time to Die’