Entertainment

Taylor Swift Raih Sederet Pencapaian dengan ‘All Too Well (10 Minute Version)’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 23rd 2021

(Foto: Christie Goodwin)

Taylor Swift mengejutkan Swifties dengan merilis All Too Well (10 Minute Version)—kini Taylor yang dikejutkan dengan sederet pencapaian yang dipecahkan lagu tersebut. Lagu patah hati yang galau itu justru bikin bahagia nih sekarang~

Baru-baru ini, All Too Well (10 Minute Version) menjadi lagu dengan durasi terpanjang yang menduduki posisi teratas Billboard 100. Sebelumnya posisi tersebut dipegang oleh lagu American Pie karya Don McLean yang berdurasi 8 menit 37 detik. Swifties, kalian berhasil bikin lagu berdurasi 10 menit menempati posisi teratas Billboard 100!

You guys sent a 10 minute song to number one for the first time in history honestly WTH ##swifttok ##alltoowell ##greenscreen

All Too Well versi 10 menit ini menjadi lagu kedelapan Taylor yang berhasil menempati posisi nomor satu di Billboard 100. Ini berbeda banget saat Taylor merilis All Too Well sebagai salah satu lagu album Red di tahun 2012. Di tahun itu, All Too Well hanya berhasil menempati posisi ke-80 di Billboard 100.

All Too Well (10 Minute Version) ini dirilis bersamaan dengan album Red (Taylor’s Version) pada Jumat (12/11) lalu. Album rekaman ulang tersebut berhasil bikin Swifties bernostalgia dengan sederet lagu yang ikonik.

Red (Taylor’s Version) berhasil menempati posisi teratas Billboard 200. Saat merilis Folklore dan Evermore pada 2020, kedua album tersebut juga menempati posisi teratas tangga album tersebut. Ini menjadikan Taylor satu-satunya artis yang tiga kali berturut-turut menempati posisi teratas tangga album itu. Keren nggak tuh.

Di luar itu, All Too Well (10 Minute Version) juga dirilis dengan sebuah film pendek yang heartwrenching banget. Nggak cukup sampai di sana. Taylor bikin para penggemar makin ambyar dengan All Too Well (Sad Girl Autumn Version). Lengkap deh pilihan cara Galau nya. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Bongkar Durasi Album ‘Red (Taylor’s Version)’, Capai 2 Jam 10 Menit

Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Swifties Dibuat Kagum

Entertainment
Taylor Swift Ungkap Sang Ayah Masih Simpan Sesuatu dari Konser Era ‘Red’