Entertainment

Keanu Reeves Sebut Gabung Marvel Universe Merupakan Suatu Kehormatan

Jingga Irawan

Posted on November 23rd 2021

Credit: Jason Merrit/Getty Images

Keanu Reeves tampaknya sudah siap jika diajak bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Dilansir PEOPLE (23/11), aktor berusia 57 tahun itu buka-bukaan kepada Esquire tentang kemungkinan membintangi film Marvel selama wawancara untuk edisi sampul majalah itu.

“Itu akan menjadi suatu kehormatan. Beberapa sutradara dan visioner yang sangat luar biasa. Mereka melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun. Ini istimewa dalam segala hal. Jadi, akan keren untuk menjadi bagian dari itu," katanya, ketika ditanya apakah dia akan bekerja untuk Marvel suatu hari nanti.

Keanu bahkan menyebut MCU merupakan sebuah multiverse, karena menurutnya itu lebih besar dari alam semesta. "Bukankah itu lebih besar dari alam semesta? Ini hampir seperti Multiverse. Ini adalah Marvel-verse,” ujarnya.

Pada 2019, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengaku telah mendekati Keanu Reeves untuk hampir setiap film yang mereka buat. Meskipun Kevin tak tahu kapan aktor John Wick itu bakal bergabung bersama Marvel.

Karena konflik penjadwalan dengan John Wick: Parabellum, Keanu sebelumnya dikabarkan melewatkan peran sebagai prajurit Kree Yon-Rogg di Captain Marvel 2019, yang awalnya akan ia bintangi. Peran itu akhirnya jatuh ke Jude Law sebagai mentor Carol Danvers (Brie Larson).

Di tahun yang sama, dalam wawancara dengan BuzzFeed Keanu mengungkapkan dia pernah ingin memainkan Wolverine ketika masih kecil. Tetapi telah melupakan peran tersebut setelah membintangi 68 film selama 35 tahun kariernya.

Sekarang, Keanu bakal mengulangi perannya sebagai Neo di The Matrix Resurrections. Selain Keanu, Carrie-Anne Moss, Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra Jonas, dan Jada Pinkett Smith juga membintangi film baru yang dirilis di bioskop dan di HBO Max pada 22 Desember itu.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
‘Thor: Love and Thunder’ Tayang Perdana di Disney+ September Mendatang

Entertainment
‘Eternals’ akan Menjadi Film Marvel yang Berbau Science-Fiction

Entertainment
‘The New Mutants’ Tidak Masuk Marvel Cinematic Universe