Esports

Brody akan Kebagian Skin Starlight Bulan Desember

Dika Afandi N

Posted on November 22nd 2021

Foto: YouTube Mobile Legends

Desember telah didepan mata. Moonton sebagai developer Mobile Legends: Bang Bang akan memberikan skin Starlight bulanan. Kali ini yang akan kebagian skin tersebut adalah hero Brody yang bertajuk “Lethal Fang”.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Minggu (21/11). “Brody akhirnya mendapatkan Starlight skin "Lethal Fang"! Jangan lupa Starlight skins: Franco "Apocalypse", Harley "Royal Magister", Ling "Street Punk", and Silvanna "Pure Heroine" sebelumnya,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Brody sendiri merupakan hero yang saat ini sedang populer. Sebab, hero ber-role marksman tersebut tengah ramai digunakan karena masuk dalam meta. Selain itu, ia merupakan hero tipikal crowd control dan burst damage

Di skin starlight ini, Brody memiliki tampilan begitu garang. Tampal ia seperti manusia setengah robot dengan syal yang terlingkarkan dilehernya. Selain itu, ia juga mengenakkan sebuah masker tengkorak untuk menutupi mulut. Tangan sebelah kanannya yang biasa ia gunakan untuk mengeluarkan petir juga berwarna ungu.

Kostum dari skin Starlight Brody ini berwarna Kuning. Ada sebuah warna hitam dan juga ungu yang lumayan gelap. Pada bagian Baju atau Tangan yang tergantikan itu, ada sebuah pelindung berbentu tengkorak monster. Gameplay yang dihadirkan oleh skin Starlight “Lethal Fang” ini cukup menarik. Saat Brody mengeluarkan skill-nya, efek skill tersebut akan didominasi warna ungu.

Jika kalian ingin berlangganan skin Starlight tapi kurang suka dengan skin Brody “Lethal Fang” tak perlu khawatir. Pasalnya Moonton sebagai developer Mobile Legends: Bang Bang sudah menyiapkan sudah menyiapkan 4 skin pengganti. Yaitu: Franco "Apocalypse", Harley "Royal Magister", Ling "Street Punk", and Silvanna "Pure Heroine".

Selain menghadirkan skin, Starlight bulan November akan menghadirkan beberapa hadiah. Yaitu Battle Emote, Sacred Statue, akses hero dan skin gratis selama satu minggu serta Starlight Badge eksklusif. Yang paling penting adalah kalian akan mendapatkan poin protection ranked jika berlangganan Starlight. (*)

Related Articles
Esports
Kejutan! Ini Bocoran Skin Starlight di Bulan Februari dan Skin Collector Terbaru

Esports
Skin Nana “Cyclone Clash” Bakal Jadi Skin Starlight Edisi Juli 2022

Esports
Gandeng Timo Tjahjanto, Moonton Rilis Film Pendek Event 515 eParty