Esports

Kabar Gembira! M3 Resmi akan Dihadiri Penonton

Dika Afandi N

Posted on November 21st 2021

Foto: Mobile Legends

Gelaran terakbar yaitu Mobile Legends World Championship (M3) sebentar lagi akan bergulir pada 6 Desember mendatang. Moonton sebagai developer game Mobile Legends memilih Singapura sebagai tempat dihelatnya M3.

Namun, ada kabar gembira untuk kalian para penggemar game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) tersebut. Kabar tersebut yaitu Mobile Legends World Championship (M3) diperbolehkan dihadiri penonton. Ini menjadi pertama kalinya turnamen esports mobile dengan penonton sejak pandemi Covid-19 melanda awal tahun 2020 lalu.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh akun Instagram Mobile Legends Professional League (MPL) Singapura pada Minggu (21/11). “Siapa yang ingin menonton M3 secara langsung? Ada kabar baik untuk kalian para fans, M3 akan dibuka untuk umum di Suntec Singapore International Convention & Exhibition Centre,” tulis MPL Singapura di unggahannya.

Beberapa waktu lalu sudah dipastikan bahwa lokasi M3 World Championship adalah Singapura dan diadakan secara offline. Tim-tim peserta pun mulai berdatangan ke negara tersebut. Pada saat pengumuman lokasi, pihak penyelenggara memang sempat mengungkapkan ada potensi M3 diselenggarakan dengan penonton.

Pastinya ini akan menghadirkan antusiasme yang tinggi dari para penggemar. Namun, pihak penyelenggara sendiri belum memberikan detail informasi tentang protokol yang harus dipatuhi untuk dapat menonton M3 secara langsung.

Terakhir kali Mobile Legends World Championship dihadiri penonton adalah saat M1 yang saat itu Evos Legends keluar sebagai jawara setelah mengalahkan RRQ Hoshi di partai puncak. Saat ini tim Onic Esports dan RRQ Hoshi yang akan mewakili Indonesia di kejuaraan dunia game Mobile Legends tersebut.

Selain itu, M3 juga memiliki event dengan tajuk Vote for Glory. Menjadi menarik karena persaingan yang ada adalah antar banyak region dan di sini Indonesia harusnya bisa membuktikan sebagai negara paling hits soal Mobile Legends.

Total ada empat kategori yang bisa kalian vote. Mulai dari negara, KOL, professional player, dan fans klub tim. Kalian tentu tahu apa yang harus dilakukan agar IndoPride terus menggema bahkan sebelum M3 diadakan. (*)

Related Articles
Esports
Sambut M3, Moonton akan Hadirkan Battle Pass Khusus di Mobile Legends

Esports
M3: Melaju ke Upper Bracket Playoff, Evos SG Ingin Jumpa Tim Indonesia

Esports
Mathilda Jadi Hero Paling Populer di Fase Grup M3