Entertainment

Justin Bieber dan Poo Bear Diajak Bryson Tiller Bikin Lagu ‘Lonely Christmas’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 21st 2021

(Foto: YouTube Bryson Tiller)

Bryson Tiller, Justin Bieber, dan Poo Bear baru aja merilis kolaborasi mereka yang bertajuk Lonely Christmas! Yup, nggak terasa sudah menjelang akhir tahun aja nih, nuansa perayaan Natal makin terasa. Sayangnya gak semuanya bisa merayakan kebahagiaan Natal, ada yang justru kesepian~

Lonely Christmas bercerita tentang pasangan yang putus menjelang perayaan Natal. Yang biasanya menyiapkan Natal bersama mulai dari bikin kue, membeli lilin natal, hingga beli kado-kado—semuanya gak dilakukan karena masih patah hati.

“It's gonna be lonely Christmas / A lonely broken-hearted Christmas / No mistletoes, no givin' kisses / It's gonna be a lonely Christmas,” ujar Justin di bagian chorus. Buat kamu yang masih in relationship, semoga gak relate sama lagu ini ya.

Di verse kedua, terungkap bahwa penyebab putus si pasangan ini ternyata keluarga yang banyak menuntut nih. “Stressin' 'bout impressin' all your family / 'Cause everybody knows I've been workin' hard / Your mama beggin' me to bring over some food / Remember her spilling gravy in my car,” ungkap Bryson. Duh, susah ya buat menyenangkan seisi keluarga~

Video musik lagu ini juga punya konsep yang unik banget. Bryson, Justin, dan Poo Bear berubah jadi animasi yang lucu banget. Bryson tampak bertengkar dengan si doi dan akhirnya menghabiskan Natal bareng Justin dan Poo Bear. Mereka bertiga menikmati waktu bertiga, menikmati kesendirian, tapi setidaknya gak lagi kesepian.

Lagu ballad akustik ini jadi satu dari tujuh lagu EP terbaru Bryson, A Different Christmas. “Sebelum kita ke album baruku, aku ingin membagikan proyek spesial yang telah kusiapkan untuk kalian. Ini asyik banget proses pembuatannya. Terinspirasi dari Justin, Ariana, dan musim liburanku yang paling sepi,” ungkap Bryson dilansir dari Billboard.

Di luar itu, Justin Bieber telah mengadakan konser virtual pada Jumat (19/11) lalu. Oktober lalu, Justin mendominasi nominasi ajang penghargaan People’s Choice Awards 2021. Penyanyi tersebut juga telah merilis tiga lagu baru buat album Justice (Complete Edition)Nah, kamu sudah dengar kolaborasi Bryson Tiller, Justin Bieber, dan Poo Bear ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber dan Don Toliver Diajak Skrillex buat Lagu Catchy ‘Don’t Go’

Entertainment
Justin Bieber Rilis Lagu ’Anyone‘, Berubah Jadi Petinju Berat di Video Musiknya

Entertainment
Justin Bieber Kolaborasi Bareng Omah Lay buat Lagu ‘Attention’, Asyik Banget