Entertainment

Bruno Mars dan Anderson .Paak Kode-Kode Bakal Kolaborasi Bareng Taylor Swift!

Buat album ‘1989 (Taylor’s Version)’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 21st 2021

(Foto: Instagram @brunomars;Getty Images/Mark Metcalfe)

Swifties, masih berusaha mencerna Red (Taylor’s Version)? Segera tuntaskan deh karena kode-kode album 1989 (Taylor’s Version) mulai bermunculan. Baru-baru ini, Bruno Mars dan Anderson .Paak memberi clue bahwa akan ada kolaborasi dengan Taylor Swift!

Kode-kode ini dimulai sejak Rabu (17/11) lalu. Awalnya Anderson mengunggah posisi sederet artis yang merajai tangga lagu album di Amerika Serikat. Nah, Taylor menempati posisi teratas tuh. Di posisi kedua baru ada Silk Sonic, duo yang terdiri dari Anderson dan Bruno.

Anderson tampaknya iri dengan pencapaian Taylor dan merasa menyesal bekerja sama dengan Bruno. Jadi dia mengetwit, “Sepertinya aku kerja sama dengan bintang pop yang salah! Hey @taylorswift13 apakah nomormu masih sama? Hubungi aku kalau kamu butuh bantuan dengan 1989, aku bisa!” ungkap Anderson dengan tagar #ShakeItOff.

Tagar yang disematkan Anderson seakan menyiratkan ia ingin memutuskan hubungan dengan Bruno (tentunya bercanda). Namun, bisa juga mereka muncul di Shake It Off (Taylor’s Version)? Masih terlalu awal untuk menduga~

Menanggapi twit Anderson yang berbau pengkhianatan, Bruno merespons melalui twitnya, “Itu pengkhianatan bagiku,” ucapnya dengan emoji kesal. Nggak lama kemudian, pelantun 24K Magic itu mengunggah foto editan sampul album 1989 dengan Anderson di sana. Kocak banget deh duo ini.

Menariknya… Taylor menyukai twit Bruno itu! PopBase menemukan bahwa pelantun All Too Well itu menyukai sampul album editan itu pada hari ini Minggu (21/11). Fans langsung berharap banget nih kolaborasi bintang-bintang besar ini sungguh terjadi.

Di luar itu, Taylor telah merilis video musik I Bet You Think About Me pada Selasa (16/11) lalu. Di video tersebut, Swifties menemukan ada kode-kode bahwa album yang akan dirilis selanjutnya adalah 1989 (Taylor’s Version)! Di tahun ini, Taylor juga sudah beberapa kali memberi kode-kode akan merilis album tersebut lho. Swifties, siapkan jantung kalian! (*)

Related Articles
Entertainment
Bruno Mars dan Anderson .Paak Umumkan Album Baru Silk Sonic, Hadir Lebih Cepat!

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Bakal Rilis Ulang Album ‘1989’, Swiftie Menggila

Entertainment
Anderson .Paak Senang Banget Bisa Ketemu BTS, Tawarkan diri Jadi Member Ke-8