Entertainment

Bocoran Spin-off Kisah Cinta Joker dan Harley Quinn

Fidya Citra

Posted on September 25th 2018

Setelah belum lama ini para penggemar dikejutkan dengan sosok pemeran Joker yang baru, Joaquin Phoenix. Sang screenwriter Glenn Ficarra dan John Requa mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan naskah sebuah film spin off kisah cinta antara dua villain milik DC, Joker dan Harley Quinn.

Dalam wawancaranya dengan metro Glenn dan John mengungkapkan bahwa film ini kelak akan menjadi sebuah adonan campuran antara dua hal yaitu film Bad Santa dan serial televisi "This is Us". Bad Santa sendiri adalah sebuah film crime comedy yang ditulis oleh dan Glenn Ficarra dan John Requa sekitar tahun 2003, sementara serial televisi This is Us adalah serial drama yang berhasil menguras air mata para penonton. 

Glenn Ficarra memberikan sedikit bocoran "Filmnya nanti akan dimulai dengan Harley menculik Dr Phil karena Harley dan Joker mengalami masalah dalam hubungan mereka," ujar Ficarra. Ficarra juga menambahkan menulis script film spin off Joker dan Harley Quinn adalah kegiatan yang paling menyenangkan sepanjang karirnya, “We had so much fun, kami nggak pernah ngerasain sesenang ini saat menulis script lainnya.”

Tapi guys, nampaknya kita harus bersabar karena meskipun Ficarra dan Requa telah menyerahkan scriptnya ke DC Movies, mereka sendiri tidak tahu kapan film ini akan mulai diproduksi. Sebab, DC sedang menyiapkan film "Boards of Prey" terlebih dahulu. Duh, udah nggak sabar banget liat kisah cinta toxic Joker sama Harley~

Artikel Terkait
Entertainment
Mengapa Joker Absen dari 'Birds of Prey'?

Entertainment
Review 'Birds of Prey', Emansipasi Super Seksi

Interest
Batman Perkenalkan Penjahat Baru 'Punchline' di Komik 'Batman 93'