Entertainment

Kanye West Mengonfirmasi Akan Tampil Bareng Drake di Konser, Bakal Damai Nih?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 21st 2021

(Foto: Instagram @kanyewest)

Kabar baik datang dari Kanye West dan Drake. Kanye mengonfirmasi bahwa ia akan tampil bareng Drake dalam konser amal Free Larry Hoover. Ini kabar menggembirakan banget buat para penggemar karena dua rapper ini sudah cukup lama berselisih.

Kanye mengonfirmasi kedatangan Drake dalam konser amal tersebut melalui unggahan Instagram. Dalam post yang diunggah pada Minggu (21/11) hari ini itu, tampak sebuah poster konser yang menampilkan nama Ye [nama baru Kanye West yang resmi] dan Drake.

Konser amal tersebut akan diadakan pada 9 Desember mendatang di Los Ageles Coliseum. Tujuan konser ini adalah menggalang dukungan untuk membebaskan Larry Hoover, pemimpin gang terkenal di Amerika Serikat yaitu Gangster Disciples.

Caption unggahan tersebut juga bikin penggemar antusias. Kanye berkata, “God’s Plan.” Singkat, padat, dan jelas bahwa itu adalah salah satu lagu hits dari Drake! Fans kedua rapper itu langsung membanjiri unggahan dengan kalimat dukungan.

Pada Rabu (17/11) lalu, Kanye juga mengunggah potret dirinya bareng Drake dan promotor musik J Prince, seakan menyiratkan bahwa mereka sudah berdamai.

Sebuah kiriman dibagikan oleh ye (@kanyewest)

Kanye pertama kali memberikan undangan terbuka untuk pada Rabu (10/11) lalu. Saat itu ia bersama promotor musik J Prince membuat sebuah video yang isinya mengundang Drake tampil bareng.

“Aku membuat video ini untuk membahas hubunganku yang kurang baik dengan Drake. Baik aku dan Drake telah saling menyerang satu sama lain selama ini dan kini waktunya untuk menghentikannya,” ungkap rapper kelahiran 44 tahun lalu itu dalam video tersebut.

Yeezy dan Drizzy memang sudah cukup lama berseteru. Mereka juga beberapa kali saling menyindir melalui lagu yang mereka bawakan. Drake diduga menyindir Kanye di lagu Betrayal lalu sempat mmebocorkan lagi Life Of The Party milik Kanye yang liriknya menyinggung perseteruan mereka.

Kanye dan Drake juga diduga bersaing ketat dengan album terbaru mereka, Donda dan Certified Lover Boy. Dua album dirilis dalam waktu yang berdekatan dan saling menyalip jumlah streams serta posisi di tangga lagu. Nah, semoga aja konser amal Free Larry Hoover ini akan jadi awal perdamaian antara dua rapper ini ya! (*)

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ye (@kanyewest)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Related Articles
Entertainment
Kanye West Undang Drake buat Tampil Bareng, Ingin Perseteruan Segera Usai

Entertainment
Drake Diduga Sindir Kanye West di Lagu Trippie Redd ‘Betrayal’, Mulai Drama LagI

Entertainment
Drake Kalahkan Jumlah Stream Album ‘Donda’ Kanye West Hanya dalam Tiga Hari