Esports

Masuki Season Baru, Call of Duty Hadirkan Karakter dan Senjata Baru

Dika Afandi N

Posted on November 19th 2021

Foto: Garena

Tepat hari ini, Rabu (19/11) Call of Duty: Mobile (CoDM) telah memasuki season baru. Season tersebut bertajuk “Shadow Return”. Season ini akan membawa kalian merasakan sensasi berperang seperti zaman kuno. Tak berhenti disitu, Activision dan Garena sebagai developer juga turut menghadirkan mode baru dan beberapa pembaruan konten.

Game yang cukup populer di scene esports ini memiliki mode baru bernama “Warfare” yang tersedia di map Blackout. Selain itu, season ini juga akan meningkatkan pengalaman multiplayer dengan map baru yang telah ditambahkan ke dalam game. Map tersebut adalah “Vacant” yang diadaptasi dari Call of Duty versi Personal Computer (PC). Season baru CoDM “Shadow Return” ini akan berlangsung seru. Sebab, banyak item gratis yang dihadirkan seperti senjata baru “SVD” dan “Orbital Laser”. merchandise eksklusif juga telah disiapkan untuk pemain terbaik di antara semua yang ada di leaderboard.

SVD adalah semi automatic sniper yang sangat mobile. Ia memiliki daya tembak sedang hingga tinggi, memberikan damage yang sedikit lebih rendah. Lawan bisa dengan mudah tersingkir jika ditembak di area dada bagian atas alias headshot.

Bila ada season baru, pastinya juga diiringi dengan dibukanya battle pass baru. Battle pass baru tersebut telah membawa karakter baru ke dalam game. Yaitu Grinch – Pipebomb serta tampilan baru dari Yegor, Templar dan Alice. Untuk mendapatkan karakter tersebut kalian harus berlangganan premium battle pass.

Tak hanya itu, di season baru kali ini aka nada New Ranked Series 5 yang akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan Epic Swordfish - Comical Rage sebagai senjata assault rifle ber-damage tinggi.

Selain karakter dan senjata baru, game besutan dari Activision ini juga telah meningkatkan optimasi teknis untuk pengalaman bermain game yang baik. Seperti penyeimbangan senjata agar senjata yang jarang digunakan, kini bisa ramai dipakai kembali. Pengoptimalan lain juga dilakukan seperti penghapusan bug visual di beberapa peta dan mode permainan. (*)

Related Articles
Esports
Miami Strike, Map Baru CoD: Mobile Rilis di Season 3

Esports
Juara CODM Major Series, DG Esports Wakili Indonesia di CODM Garena Invitational

Esports
Call of Duty: Mobile Hadirkan Senjata Renetti Gratis Lewat Event Quick Hands