Korea

Lisa BLACKPINK Bocorkan Soal Rencana Project Baru Grupnya

Delima Pangaribuan

Posted on November 19th 2021

(Twitter @globalblackpink)

Para member BLACKPINK lagi fokus ke project individu masing-masing belakangan ini. Tapi tampaknya Blink nggak bakal nunggu terlalu lama sampai keempat member ini kembali muncul dengan project bersama. Sebab, ada sedikit hint dari Lisa soal itu.

Mengutip Koreaboo, baru-baru ini Lisa muncul dalam video interview Zach Sang Show. Host acara tersebut, Dan, menanyakan kegiatan Lisa saat ini. Apakah masih sibuk aja dengan project pribadi masing-masing atau udah kepikiran bikin project bareng lagi?

Sambil senyum-senyum malu dan bisik-bisik, Lisa bilang: "Kami sekarang bersama lagi." Dia melanjutkan bahwa sebenarnya ini rahasia, tapi dia mengiakan juga kalau keempat member BLACKPINK sekarang sudah kumpul bareng lagi. Lisa sih nggak secara gamblang bilang soal comeback atau rilis, tapi tentu fans udah bisa mengartikan sendiri kata-kata Lisa.

Host lainnya, Zach, kemudian menyambung ke pertanyaan soal keinginan Lisa berkolaborasi dengan artis lain sebagai solois. Dan tanpa ragu, Lisa menjawab kalau dia bakal memprioritaskan comeback sama BLACKPINK dulu sebelum memikirkan soal kolaborasi.

"Aku belum memikirkan soal itu (kolaborasi dengan artis lain) meskipun aku baru selesai dengan project soloku. Aku pikir kami harus kembali dulu sebagai BLACKPINK karena fans menanti-nanti kami. Blinks selalu kayak 'Kapan nih comeback lagi?'," jelas Lisa.

Tuh, Blink! Kita diutamain nih sama BLACKPINK! Kira-kira kapan ya rencana comeback mereka bakal diumumkan? Kita tunggu aja dengan sabar, ya... (*)

Related Articles
Korea
BLACKPINK Spoiler Lagu Baru Mereka, Lebih Hip Hop dan Swag dari Lagu Sebelumnya

Korea
Yang Kangen BLACKPINCK Siap-Siap, YG Pastikan Lisa Cs Comeback 12 Juni

Korea
Rose Debut Solo 12 Maret, Member BLACKPINK Tunjukkan Support