Entertainment

Little Mix Ungkap Mereka Jalani Terapi Psikologis setelah Jesy Nelson Keluar

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 19th 2021

(Foto: BBC)

Perpisahan dengan orang yang sudah satu dekade bersama tentunya bukan hal mudah. Baru-baru ini, Jade Thirlwall, salah satu personil Little Mix, mengungkapkan bahwa seisi girlgroup itu harus menjalani terapi setelah Jesy Nelson keluar grup.

Jesy memutuskan untuk keluar dari Little Mix pada akhir 2020 dengan dasar ingin menjaga kesehatan mentalnya. Keputusan itu sangat mengejutkan fans bahkan mengejutkan anggota Little Mix itu sendiri. Beredar kabar bahwa Jesy tidak memberitahu ketiga personil lainnya akan keputusan tersebut dan langsung menarik diri dari semua aktivitas Little Mix.

Baru-baru ini, Jade mengungkapkan bagaimana dampak kepergian Jesy yang mendadak itu. Jade membeberkan detail situasi yang mereka hadapi dalam wawancaranya dengan Gay Times. “Kurasa untuk semua orang, ketika merasakan perubahan besar dalam hidup dan kamu telah terbiasa dengan hal itu sejak lama, itu sangat sulit,” ujarnya.

Penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu mengungkapkan bahwa dirinya, Leigh-Anne Pinnock, dan Perrie Edwards harus tetap menjalankan pekerjaan mereka karena baru aja merilis album. “Kami sangat sedih dan kurasa kami shock cukup lama karena kami harus tetap lanjut terus,” kata Jade.

Barulah saat Natal tahun lalu ketika mereka punya waktu luang, ketiga personil Little Mix benar-benar menyadari apa yang telah terjadi pada mereka. “Itu sangat sulit. Semuanya merasakan dan kami saling mendukung satu sama lain, kami menjalani terapi grup, kami mendatangi terapis kami sendiri, dan melakukan apa pun yang bisa dilakukan,” lanjut Jade.

Meski sangat sulit, kini Little Mix dengan formasi bertiga telah menjadi lebih solid. “Kami tahu apa pun yang terjadi, kami akan selalu ada untuk satu sama lain,” pungkasnya. Duh, manis banget ya?

Di luar itu, Little Mix telah merilis album kompilasi Between Us. Jesy sendiri telah memulai karier solonya dengan lagu Boyz dan tampak sedang menyiapkan lagu-lagu baru. Nah, mari kita nantikan update selanjutnya dari mereka semua. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Little Mix Kode-Kode Akan Rilis Lagu ‘Cut You Off’, Diduga tentang Jesy Nelson

Entertainment
Jesy Nelson Ungkap Gimana Hubungannya dengan Little Mix setelah Keluar Grup

Entertainment
Little Mix Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-10 dengan Umumkan Album Baru ‘Between Us’