Hobi

Pokémon Go Kolaborasi Bareng Ed Sheeran, Ada Konser Virtual dengan Squirtle!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 19th 2021


(Foto: Niantic)

Pokémon Go bakal berkolaborasi bareng Ed Sheeran nih! Yup, game satu ini akan menghadirkan Ed dalam di dunia Pokémon dan kita bisa mendengar penampilan sederet lagu hits. Dalam penampilan tersebut juga akan ada kemunculan Pokémon spesial lho!

Event spesial ini akan diadakan pada Senin, 22 November pukul 2pm ET (Selasa, 23 November pukul 02.00 WIB) sampai 30 November mendatang. Masih belum jelas dalam bentuk apa Ed bakal hadir di acara satu ini. Mungkin bisa jadi avatar dan konser live di dalam permainan atau penampilan yang pre-recorded.

Lagu-lagu yang bakal dibawakan penyanyi asal Britania Raya itu dalam event ini adalah Perfect, Bad Habits, Overpass Graffiti, Thinking Out Loud, First Times, dan Shivers. Yup, mayoritas memang diambil dari album terbaru Ed, = (dibaca Equals).

Lagu Overpass Graffiti bakal punya kehadiran spesial nih di permainan satu ini. Lagu tersebut akan megiringi setiap waktu malam dalam permainan. Bakal ada sweatshirt baru juga buat trainer dan bisa didapatkan kalau memasukkan kode VVM87WGMMUZHTB8X sebelum acara berakhir.

Dalam acara ini, Pokémon jenis air bakal muncul lebih sering. Yang lebih spesial lagi, Squirtle yang pakai kacamata hitam bakal hadir lho. Ini nih Pokémon yang bakal muncul dalam acara spesial tersebut.

1. Squirtle

2. Squirtle dengan kacamata hitam

3. Totodile

4. Mudkip

5. Piplup

6. Oshawott

7. Froakie

Selama acara ini berlangsung, akan ada box gratis di shop yang berisi Lure Module, 20 Poke Balls, 10 Razz Berries, dan 10 Pinap Berries. Kesempatan buat mendapat box ini adalah sejak acara kolaborasi ini dimulai hingga Selasa, 30 November pukul 1.00pm (Rabu, 1 Desember pukul 04.00 WIB). Lumayan banget kan?

Di luar itu, Juli lalu muncul kabar bahwa serial live-action Pokémon sedang digarap dan akan hadir di Netflix. Nah, mari kita nantikan update baru dari dunia Pokémon ini ya.(*)

Related Articles
Entertainment
Ed Sheeran Dimabuk Cinta Di Lagu Baru ‘Shivers’, Lakukan Semua Hal Demi Si Doi

Entertainment
Ed Sheeran Merasa Beberapa Artis Pop Lain Selalu Ingin Menyaksikannya Gagal

Entertainment
Ed Sheeran Akan Rilis 10 Album yang Judulnya Simbol, Jelas Ada Album ‘Subtract’