Entertainment

Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus, Akan Tetap Jadi Sahabat

Kabar buruk.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 19th 2021

(Foto: AFP)

Shawn Mendes dan Camila Cabello baru aja resmi mengumumkan bahwa mereka telah putus. Yup, couple yang romantic banget ini mengabarkan berita ini melalui media sosial. Para penggemar langsung patah hati.

“Halo semua, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami untuk satu sama lain sebagai manusia tetaplah kuat. Kami mengawali hubungan sebagai sahabat dan akan tetap berlanjut sebagai sahabat,” ungkap Shawn dan Camila melalui InstaStory mereka pada Kamis (18/11) lalu.

Tangkapan layar Instastory @camilacabello

“Kami menghargai dukungan kalian dari awal hingga kini,” ungkap mereka berdua mengakhiri pernyataan mengejutkan itu. Tiga buah emoji hati disematkan, tapi sepertinya para fans hatinya hancur semua.

Shawn dan Camila mulai dekat di tahun 2015 saat mereka berkolaborasi dalam lagu I Know What You Did Last Summer. Sejak itu mereka cukup sering berkolaborasi. Lagu-lagu manis dari Shawn tentu didedikasikan untuk Camila, seperti yang sempat disinggung dalam film dokumenter Shawn Mendes: In Wonder.

Shawn dan Camila cukup sering membagikan kebersamaan mereka melalui media sosial. November 2020 lalu, Camila menulis sebuah caption panjang tentang bagaimana ia belajar banyak tentang cinta dengan Shawn.

Januari lalu, Shawn mengungkapkan bahwa Camila yang ternyata menyatakan suka lebih dahulu dalam hubungan mereka. Agustus lalu, Camila membeberkan bagaimana dirinya dan Shawn sama-sama sensitif tentang perasaan. Shawn merilis lagu Summer of Love pada Agustus lalu dan liriknya menggambarkan hubungan manisnya dengan Camila.

Oktober lalu, Camila mengungkapkan bagaimana ia dan Shawn sangat terbuka dengan struggle kesehatan mental dan saling mendukung. Belum jelas alasan kini mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Buat kalian yang nge-fans sama couple satu ini, kuat-kuat ya. (*)

Related Articles
Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Lagu ‘When You’re Gone’ Memang tentang Camila Cabello

Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Rasanya Sendirian setelah Putus dari Camila Cabello

Entertainment
Shawn Mendes Tanggapi Pemberitaan tentang Hubungannya dengan Camila Cabello