Entertainment

Gal Gadot, Ryan Reynolds dan The Rock Ingin Bikin Crossover DC & Marvel

Jingga Irawan

Posted on November 18th 2021

Credit: Kevin Mazur/Getty Images

Bayangkan kalau Wonder Woman, Deadpool dan Black Adam dalam satu film, fans DC dan Marvel di seluruh dunia pasti langsung gempar.

Dilansir PEOPLE, Rabu (17/11), para pemeran Red Notice, Gal Gadot, Ryan Reynolds dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson, mengatakan mereka ingin berkolaborasi lagi. Tetapi bukan jadi agen polisi dan penjual karya seni seperti dalam Red Notice, melainkan sebagai superhero.

"Itu akan keren!" kata Gal Gadot, yang terkenal memerankan Wonder Woman dalam film Wonder Woman dan sekuel Wonder Woman 1984. Film ketiga Gadot tentang pahlawan wanita penegak keadilan itu direncanakan tayang pada 2023.

Jika benar terjadi, film ini juga akan menjadi terobosan dan menandai crossover DC dan Marvel pertama karena Black Adam (Diperankan oleh The Rock) dan Wonder Woman berada di DC Universe sementara Deadpool (Dilagakan Ryan Reynolds) di balik layar produksi Marvel.

"Ini adalah bisnis keterkaitan. Kita hanya perlu mulai menelepon. Aku menyukainya,” kata Ryan Reynolds, soal kerja sama dengan Wonder Woman dan Black Adam.

"Kita bisa mewujudkan sesuatu, meski hanya sesaat," tambah The Rock, yang film Black Adam-nya tayang di bioskop pada 29 Juli 2022 mendatang.

The Rock menambahkan bahwa bekerja dengan Gal Gadot dan teman lamanya Ryan Reynolds di Red Notice adalah salah satu pengalaman terbaik dalam karirnya. "Aku nggak pernah sering guyonan saat syuting sebuah film," katanya.

Ryan Reynolds, yang saat ini juga sedang cuti sebentar dari akting, juga merasa cocok bekerja dengan keduanya. Bareng Gal Gadot dan The Rock, Ryan mengatakan bahwa ia menghabiskan sebagian besar uang Netflix hanya untuk tertawa.

Red Notice mengisahkan The Rock sebagai agen top FBI yang mau nggak mau harus bermitra dengan pencuri seni kelas kakap (Ryan Reynolds) untuk menangkap pencuri seni paling berbahaya di dunia “ The Bishop” (Gal Gadot). Film tersebut telah dirilis sejak 5 November dan telah menduduki peringkat pertama Top 10 Global Netflix.(*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Dwayne Johnson, Gal Gadot & Ryan Reynolds Baku Hantam dalam ‘Red Notice’

Entertainment
Dwayne Johnson Nyanyikan "Happy Birthday" Buat Fansnya yang Berusia 102 Tahun

Entertainment
Netflix Bakal Buatkan Sekuel untuk ‘Red Notice’