Entertainment

Rayakan 20 Tahun ‘Harry Potter’, Para Pemain Reuni di Tayangan Spesial HBO Max!

Kembali ke Hogwarts.

Jingga Irawan

Posted on November 17th 2021


Credit: Leon Neal/AFP via Getty Images

Potterheads berbahagialah! HBO Max baru saja mengumumkan bahwa Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint dan para pemain dari delapan film akan bersatu kembali untuk tayangan spesial di layanan streaming, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, yang debut awal tahun depan.

Selain trio utama, juga tampil dalam reuni tersebut ada Ralph Fiennes, Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James and Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch hingga sutradara Chris Columbus.

Memperingati rilis Harry Potter and the Sorcerer's Stone, episode spesial retrospektif ini akan membagikan detail baru tentang proses produksi film tersebut melalui wawancara mendalam dan percakapan pemeran. Tim produksi berjanji akan membawa fans kembali bernostalgia bagaimana dunia ajaib Harry Potter diciptakan.

Tayangan spesial ini nantinya juga akan debut di TBS dan Cartoon Network pada musim semi 2022, menjelang debut bioskop dari film ketiga Fantastic Beasts The Secrets of Dumbledore.

"Ada keajaiban di sini dengan pemeran yang luar biasa ini, karena mereka semua kembali ke rumah ke set asli Hogwarts, di mana mereka mulai 20 tahun yang lalu," kata produser eksekutif Hogwarts Casey Patterson.

"Kegembiraan sangat terasa saat mereka bersiap untuk membawa penggemar mereka dalam perjalanan yang sangat istimewa dan pribadi, melalui pembuatan film-film luar biasa ini."

Sebagai perayaan ulang tahun ke-20 film pertama, Emma Watson memposting foto dirinya bersama Daniel Radcliffe dan Rupert Grint saat pertama kali berperan sebagai Hermione, Harry dan Ron. Ia menuliskan pesan-pesan kebanggaannya karena telah menjadi bagian waralaba Harry Potter dan berterima kasih kepada fans karena telah mendukungnya.

"Terima kasih kepada para penggemar yang terus menunjukkan dukungan mereka dengan baik setelah bab terakhir ditutup. Keajaiban dunia tak akan ada tanpa kalian. Terima kasih telah berjuang untuk menjadikannya tempat yang inklusif dan penuh kasih," katanya.

"Aku masih merindukan kru yang membuat film-film ini sepanjang waktu. Terima kasih atas semua kerja keras kalian juga, aku tahu kontribusi kalian yang terkadang diabaikan."

Emma juga tak lupa mengingatkan penggemar untuk menonton Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang akan tayang pada 1 Januari 2022. (*)

Related Articles
Entertainment
Emma Watson Menangis di Trailer ‘Return to Hogwarts’

Entertainment
10 Rahasia ‘Harry Potter’ Terungkap dalam ‘Return to Hogwarts’

Entertainment
Sutradara Film ‘Harry Potter’ Ingin Garap Film ‘Cursed Child’ dengan Golden Trio