Entertainment

Post Malone dan The Weeknd Rilis MV ‘One Right Now’, Duel Maut Menegangkan

Cocok jadi film action.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 17th 2021

(Foto: YouTube Post Malone)

Post Malone dan The Weeknd baru aja merilis video musik buat kolaborasi terbaru mereka, One Right Now. Dalam video musik ini, Posty dan Abel duel sengit buat menjatuhkan satu sama lain. Menegangkan banget.

Dirilis pada Selasa (16/11) lalu, Posty dan Abel tampil dengan visual ala-ala mafia kelas kakap. Di awal video, Abel tampak menerabas masuk ke sebuah bangunan luas. Di sana ia melawan semua penjaga dengan aksi penuh darah.

(Foto: YouTube Post Malone)

Posty sebagai pemilik rumah mengetahui ada ancaman mendekat. Rapper yang awalnya scrolling NFT dan duduk-duduk santai itu lalu mengambil sebuah senjata. Dengan flamethrower di tangan, Posty mencari Abel yang tiba-tiba banyak banget bayangannya. Mungkin meminjam jurus seribu bayangan punya Naruto.

Setelah lusinan peluru ditembakkan, Posty dan Abel akhirnya bertemu dan bertarung dengan senjata di tangan mereka. Darah bercipratan di mana-mana, termasuk darah mereka sendiri dan banyak penjaga lain. Akhirnya duel maut itu selesai dengan akhir yang cukup membagongkan.

(Foto: YouTube Post Malone)

One Right Now sendiri bercerita tentang pesan seseorang yang dikhianati si doi. Sudah dikira mau serius, eh ternyata si doi hanya mempermainkan perasaan. Bahkan ketika si doi kembali mengutarakan kalimat manis, kita sudah gak bisa percaya lagi. “You think it's so easy fuckin' with my feelings / I got one comin' over and one right now,” bunyi lirik di bagian chorus.

Di luar itu, The Weeknd sendiri sedang mempersiapkan album baru yang bertajuk The Dawn. Abel telah merilis lagu pertamanya buat album The Dawn yaitu Take My Breath pada Agustus lalu. April lalu, manajer Post Malone menyebut bahwa sang rapper punya dua album baru yang sedang digarap. Juli lalu Posty telah merilis lagu baru bertajuk Motley Crew. Nah, kamu sudah menonton video musik One Right Now ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Post Malone dan The Weeknd Rilis ‘One Right Now’, Lagu tentang Mantan yang Toxic

Entertainment
Post Malone dan The Weeknd Kode-Kode Akan Rilis Lagu Baru ‘One Right Now’

Entertainment
Album Baru Post Malone Sudah Siap, Namun Tertunda karena Alasan Ini