Entertainment

Harry Styles Akhirnya Buka Suara tentang Peran Eros di ‘Eternals’

Jingga Irawan

Posted on November 16th 2021

Credit: AP Images

Setelah lama diam terhadap peran kejutannya di Eternals, Harry Styles akhirnya buka suara. Dilansir PEOPLE, Selasa (16/11), penyanyi berusia 27 tahun itu mengaku bahwa syuting sebagai superhero merupakan pengalaman yang luar biasa.

"Aku hanya berada di bagian paling akhir," kata Harry Styles kepada majalah Dazed tersebut. "Tapi siapa yang tak ingin tumbuh menjadi superhero, kamu tahu? Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan aku sangat bersyukur bisa bekerja dengan (Sutradara) Chloè (Zhao)."

Harry muncul di adegan pascakredit di waralaba Marvel terbaru itu. Kemunculannya disertau Pip the Troll, yang disuarakan oleh Patton Oswalt. Ia memerankan Eros, saudara laki-laki Thanos yang memiliki kemampuan memanipulasi emosi dan pikiran.

Sutradara Eternals, Chloè Zhao, berbicara dengan Deadline tentang film tersebut dan keputusannya untuk memilih Harry yang ternyata telah ia pikirkan selama bertahun-tahun.

Chloè "menyampaikan ide" Pip the Troll dan sosok Eros kepada presiden Marvel Studios Kevin Feige beberapa waktu lalu. Sutradara berusia 39 tahun itu kemudian mencari aktor yang pas, sampai akhirnya melihat penampilan akting Harry di Dunkirk dan merasa cocok. Ternyata bagi Chloè, pelantun Golden itu mewujudkan Eros dengan sempurna.

Selain kemunculannya di Eternals, Harry juga berbicara tentang akting di film mendatang garapan kekasihnya, Olivia Wilde, Don't Worry Darling dan My Policeman.

"Aku suka menantang diriku sendiri dan melakukan sesuatu yang berbeda dan film pasti di mana aku merasa paling keluar dari zona nyamanku," katanya.

"Aku berasal dari musik di mana aku tak berpikir ada orang yang benar-benar tahu cara kerjanya, tetapi aku agak berada di zona nyamanku! Tetapi di film, ketika aku muncul, aku adalah orang baru. Aku belum pernah (menjadi seorang aktor) untuk waktu yang lama dan itu sangat keren, aku merasa telah belajar banyak dan hidup adalah tentang belajar."

Masih sedikit yang diketahui tentang proyek film lanjutan dari Eros, tetapi Harry kemungkinan akan bertemu Josh Brolin di masa depan, yang mengambil peran Thanos di Avengers: Endgame. Eros adalah putra bungsu dari A'Lars dan Sui-San, karakternya yang riang dinilai kontras banget dengan sosok Thanos yang haus kekuasaan.(*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Sutradarai ‘Eternals’, Chloè Zhao Terinsipirasi dari Banyak Film Bergengsi

Entertainment
Harry Styles Gabung Marvel Cinematic Universe Sebagai Saudara Thanos, Eros

Entertainment
Rank Kekuatan 'Eternals': Siapa Superhero Baru Terkuat di MCU?