Korea

Lucas dan Winwin Absen dari Promosi NCT, Ini Dugaan Fans

Delima Pangaribuan

Posted on November 16th 2021

(KpopStarz)

NCTzen alias Sijeuni geger semalam. Pasalnya, ketika SM Entertainment merilis poster baru NCT untuk album mereka 2021 ini, fans tidak menemukan dua member dalam poster tersebut. Yakni Lucas dan Winwin.

Koreaboo melansir, SM Entertainment pernah mengungkapkan rencana mereka membuat NCT 2021. Salah satunya adalah album full yang bakal dirilis sekitar akhir tahun ini. Sayangnya, kebahagiaan fans sedikit terusik karena poster itu hanya menampilkan 21 member. Artinya dua member hilang. Setelah ditelisik, Lucas dan Winwin absen.

(Koreaboo)

Hal tersebut segera menjadi trending di media sosial, terutama Twitter. Tagar dan kata kunci Winwin dan Lucas pun menjadi kata yang paling banyak didiskusikan di Twitter semalam, berikut tagar #NCT_Universe. Bahkan berita bahwa Lucas dan Winwin tidak akan berpartisipasi dalam album ini pun menyebar dengan cepat.

Fans berspekulasi bahwa Winwin tidak bisa ikut comeback kali ini karena kesibukannya bermain drama di Tiongkok. Winwin memang dikabarkan menjadi tokoh utama dalam serial berjudul The Shadow tersebut. Syutingnya sendiri dimulai pada Oktober 2021 lalu dan sekarang masih berlangsung.

Sementara Lucas diperkirakan absen karena terseret skandal yang menyebut dia sebagai pelaku gaslighting dan manipulasi pada Agustus lalu. Lucas menyampaikan permintaan maaf saat itu dan memutuskan untuk hiatus sampai waktu yang belum diumumkan lagi.

Meskipun bisa menebak-nebak alasannya, fans tetap merasa kecewa berat dengan ketiadaan kedua member tersebut dalam comeback kali ini. Bahkan mereka memperhatikan kalau nama Lucas dan Winwin tidak disertakan dalam daftar member di foto promosi album. 

Album NCT Universe ini sendiri akan dirilis pada 14 Desember 2021. Meskipun nggak full team, yuk kita tetap dukung 21 member lainnya yang udah bekerja keras! (*)

 

Related Articles
Korea
Jelang Comeback, SuperM Juga Bakal Main Reality Show Pertama

Entertainment
Lucunya SuperM di Balik Layar Nickelodeon: Pujian untuk Kai & Viralnya Kaus

Korea
Sempat Merasa Gagal, Ini Cara Taeil NCT Temukan Kembali Kepercayaan Dirinya