Korea

Hyun Bin Bakal Tunjukkan Sisi Emosional di Film Sejarah Penuh Aksi, Harbin

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 16th 2021

Hyun Bin dikonfirmasi membintangi film aksi-sejarah berjudul Harbin. (CNA)

 

Bagi penggemar yang sudah rindu menyaksikan akting Hyun Bin di layar lebar, siap-siap! Hyun Bin dikonfirmasi bakal main film berjudul Harbin.

Perusahaan produksi Hive Media Corp-lah yang mengabarkan kepastian bergabungnya Hyun Bin dalam proyek Harbin.

"Hyun Bin telah memutuskan untuk membintangi Harbin karena naskah yang menarik dan berkualitas, serta kepercayaan yang ia miliki pada sutradara Woo Min Ho." Kata sumber dari Hive Media Corp.

Menariknya, Hyun Bin akan menunjukkan akting penuh aksi sekaligus emosional. Belum jelas siapa karakter yang akan ia perankan. Tetapi, Hyun Bin akan membawakan karakter sosok yang kesepian karena hidup di generasi yang kehilangan negara asalnya. Hyun Bin juga akan mengekspresikan perasaan yang rumit, penuh kekhawatiran dan tanggung jawab karena telah menempatkan hidup seseorang dalam bahaya di tengah-tengah perjuangan kemerdekaan.

Harbin merupakan film aksi mata-mata yang berlatar awal tahun 1900an di Harbin, ibu kota provinsi paling utara China, Heilongjiang. Harbin menceritakan kisah aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa untuk mengambil kembali tanah air mereka.

Film sejarah ini disutradarai oleh Woo Min Ho, yang sebelumnya telah sukses membawakan sejarah modern Korea lewat film-film hits-nya. Mulai dari Inside Men, The Drug King sampai The Man Standing Next.

Layaknya Inside Men dan The Man Standing Next, Harbin juga akan diproduksi oleh Hive Media Corp. Staf-staf di balik film Harbin disebut-sebut sebagai yang terbaik di Korea, termasuk camera director Hong Kyung Po. Ia adalah sosok di balik Deliver Us From Evil, Parasite serta Snowpiercer. Harbin dijawalkan mulai syuting pada 2022. (*)

Artikel Terkait
Korea
Gong Yoo Beri Bocoran Film Seobok dan Kesan Kerja Bareng Park Bo Gum

Korea
3 Fakta MONSTA X: The Dreaming yang Bakal Tayang di Indonesia

Korea
Lagu BTS Not Today Dikabarkan jadi OST Sing 2!