Entertainment

Setelah Trending, Jake Gyllenhaal Terlihat Santai Hadiri Hamilton Awards

Jingga Irawan

Posted on November 15th 2021

Credit: Getty Images

Jake Gyllenhaal terlihat santai saja menikmati momen bersama kakaknya akhir pekan ini. Dilansir PEOPLE, Minggu (14/10), aktor berusia 40 tahun itu menemani kakak perempuannya, Maggie Gyllenhaal, di Hamilton Behind the Camera Awards ke-11 hari Sabtu di Los Angeles, hanya beberapa jam setelah mantan pacarnya Taylor Swift merilis ulang albumnya tahun 2012, Red.

Dia juga memberikan penghargaan kepada editor suara Mandell Winter dan David Esparza untuk film Netflix-nya The Guilty. Sementara Maggie, dianugerahi penghargaan sutradara terobosan untuk debut penyutradaraannya baru-baru ini di The Lost Daughter.

Jake muncul ke publik setelah Taylor merilis film pendek untuk versi 10 menit baru dari lagu All Too Well. Film itu diduga terinspirasi oleh hubungannya dengan Jake, yang dimulai pada 2010 silam. Video tersebut menampilkan Sadie Sink dan Dylan O'Brien sebagai pasangan.

Nama Jake kemudian menjadi tren di Twitter dan dibahas habis-habisan oleh berbagai kalangan. "Akhir pekan ini, pria di seluruh dunia akan dimintai pertanggungjawaban atas hal-hal yang dilakukan Jake Gyllenhaal sepuluh tahun lalu," tulis seorang penggemar.

Maggie pernah membahas lirik lagu All Too Well pada tahun 2017 di acara Watch What Happens Live. Dalam lagunya, Taylor menuliskan “And I, left my scarf there at your sister's house,” yang diyakini oleh para penggemar syal itu ditinggalkan di rumah Maggie.

Gambar: Jake dan Maggie

"Aku tak pernah mengerti mengapa semua orang bertanya kepadaku tentang syal ini. Apa ini?" Jelasnya setelah pembawa acara Andy Cohen membahas topik tersebut. "Aku tak tahu apa-apa tentang syal. Sangat mungkin. Aku tak tahu. Aku pernah ditanyai ini sebelumnya,” imbuhnya.

Jake sebelumnya merespons malu-malu tentang lagu tersebut selama wawancara tahun 2015 dengan Howard Stern, yang mengemukakan fakta bahwa aktor tersebut berpotensi memiliki lagu yang ditulis tentang dirinya. "Apakah aku?" Jake menjawab.

Dalam wawancara yang sama, Jake mengakui bahwa dia hanya jatuh cinta "dua kali" sebelum menjelaskan mengapa hubungan masa lalunya berakhir. "Itu aku, kawan. Kurasa aku mungkin baru saja takut," katanya.

Aktor Spider-Man: Far From Home itu telah berkencan dengan model Prancis Jeanne Cadieu, sejak 2018. Mereka baru-baru ini membuat debut red carpet di pemutaran perdana The Lost Daughter di Festival Film New York pada bulan September.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Penuh Sindiran Hubungan Masa Lalu

Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Swifties Dibuat Kagum

Entertainment
Taylor Swift Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Penuh Sindiran Hubungan Masa Lalu