Korea

Wanna One dan Street Woman Fighter Siapkan Penampilan Spesial di MAMA 2021

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 15th 2021

Wanna One dan kru Street Woman Fighter dikonfirmasi bakal tampil di MAMA 2021. (MNET)

 

Kabar yang santer terdengar belakangan ini pun akhirnya dikonfirmasi oleh MAMA. Wanna One bakal reuni di panggung MAMA 2021! Tak hanya itu, para peserta acara dance yang populer di Korea, Street Woman Fighter, juga akan meramaikan MAMA 2021.

Dilansir dari Soompi, organizer MAMA 2021 yang mengumumkan kabar gembira ini.

"Wanna One, yang mencatat beragam rekor musik di Korea selama promosi mereka dan juga memainkan peran di penyebaran K-pop di seluruh dunia, serta kru Street Woman Fighter, yang merupakan pemain kunci skena K-dance dan juga memainkan peran penting dalam menyebarkan K-pop di seluruh dunia, keduanya dikonfirmasi akan menghadiri MAMA pada 11 Desember. Mereka akan menyiapkan penampilan spesial yang bakal menyenangkan hati penggemar musik."

Rumor reuni Wanna One memang kerap muncul menjelang akhir tahun. Namun, baru kali ini rumor tersebut dikonfirmasi. Sebelumnya, CJ ENM juga tidak menampik kehadiran Kang Daniel dkk di MAMA 2021. Bahkan, ada juga diskusi konser dan album yang menggandeng seluruh member Wanna One.

Wanna One memang sudah bubar pada Desember 2018. Tetapi, mereka masih dinanti para penggemar sekaligus publik Korea Selatan. Pasalnya, Wanna One adalah grup jebolan Produce 101 Season 2. Sehingga, member-member yang ada di dalamnya bukan hanya hasil pilihan penggemar, tetapi juga khalayak umum.

Saat ini, para member Wanna One disibukkan dengan kegiatannya masing-masing. Ada yang kembali ke grup lama mereka seperti Minhyun NU'EST, ada pula yang debut di grup baru. Sebagian besar memilih debut solo, seperti Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon dan Lai Kuanlin. (*)

Related Articles
Korea
Siap-siap! Lee Hyori bakal Kolaborasi bareng Street Woman Fighter di MAMA 2021!

Korea
Tak Cuma Reuni di MAMA, Wanna One Punya Rencana Rilis Album dan Konser Bareng

Korea
Ed Sheeran Bakal Tampil di Mnet Asian Music Awards 2021