Entertainment

Little Mix Rilis Lagu Baru ‘No’, Pas Buat Kalian Para People Pleaser

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 14th 2021

(Foto: YouTube Little Mix)

Little Mix baru aja merilis No, lagu baru yang dirilis bersamaan dengan album kompilasi mereka yaitu Between Us. Dalam lagu ini, Little Mix menyadarkan kita bahwa nggak selamanya kita harus memenuhi keinginan orang lain, kita juga harus bisa menolak!

“I say ‘no, no, no’ / I said ‘yes’ too many times / Now it's ‘no, no, no’ / Told you, ‘I'm no longer under your control’ / No, I'm not the kind of girl I was before,” ujar girlgroup tersebut di bagian chorus. Nadanya juga catchy banget, cocok buat moodbooster~

Lirik lagu No memang menyuarakan keberanian untuk berkata “tidak” setelah sekian lama terus berkata “iya”. Setelah sekian lama diperlakukan gak adil, kini sudah waktunya kita bangkit dan berani melawan. Kurang lebih begitu deh pesan dari Little Mix.

(Foto: YouTube Little Mix)

Dalam video musiknya, ketiga personil grup satu ini berubah jadi ibu-ibu kece yang stres sama perilaku para laki-laki. Di awal mereka terpaksa merawat bayi-bayi raksasa yang rewel sampai mereka lelah. Mereka akhirnya mengatur para laki-laki itu dengan sebuah mesin pengendali. Akhirnya para laki-laki itu jadi…bapak rumah tangga.

Perrie, Jade, dan Leigh-Anne tampil mewah dan cantik banget. Mereka menyaksikan para laki-laki yang terpaksa mereka rawat akhirnya jadi asisten rumah tangga. Lama-kelamaan, mesin pengendalinya rusak dan ketiga personil grup ini meninggalkan para laki-laki itu. Bisa hidup mandiri tanpa mereka kok~

(Foto: YouTube Little Mix)

No menjadi video musik kelima yang direkam saat Perrie dan Leigh-Anne sedang hamil. Kerja keras mereka di era ini bikin para Mixers kagum banget. Sebelumnya mereka telah menggarap video musik Confetti, Heartbreak Anthem, Kiss My (Uh Oh), dan Love (Sweet Love). Keren parah deh.

Di luar itu, grup satu ini telah membongkar rencana mereka sebagai trio pada awal November lalu. Tenang, mereka akan terus bersatu sebagai grup kok, seperti lirik lagu Between Us, “'Cause love will never leave us/ Nothing comes between us, between us.” (*) 

Related Articles
Entertainment
Little Mix Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-10 dengan Umumkan Album Baru ‘Between Us’

Entertainment
Little Mix Ungkap Ingin Bikin Album Pop Punk, Juga Kagum dengan Dunia KPop

Entertainment
Little Mix Umumkan Tracklist buat Album ‘Between Us’, Ada Lima Lagu Baru!