Lifestyle

Pastel dan Bunga jadi Kunci Desain Kolaborasi Millie Bobby Brown dan Converse

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 14th 2021

(Converse)

 

Millie Bobby Brown tak henti-hentinya menyapa penggemar dengan hal baru. Setelah sebelumnya meluncurkan brand kecantikan florence by mills, kini Millie merilis koleksi kolaborasinya dengan Converse.

Dilansir dari Teen Vogue, ini merupakan koleksi keempat Millie dengan Converse. Bedanya, kolaborasi kali ini juga menarik florence by mills. 

Mille pun disebut-sebut sebagai sosok termuda yang berkolaborasi dengan Converse. Di usia 15 tahun, Millie mengeluarkan koleksi pertamanya berjudul Millie By You. Kerja sama antara keduanya pun terus terjalin sampai ke kolaborasi keempat ini, ketika Millie berumur 17 tahun.

Koleksi yang masih di bawah nama Millie By You ini terinspirasi dari florence by mills. florence by mills sendiri dikenal sebagai brand yang fokus mengajak orang-orang untuk mendefinisikan kecantikan sendiri. 

Gaya sepatunya beragam, mulai dari Chuck Taylor high tops dan platforms. Soal desain, warna yang dipilih cenderung pastel, yakni merah muda dan ungu yang lembut. Soal motifnya, Millie memilih motif bunga-bunga. Rupanya, warna dan motif yang dipilih juga berkaitan dengan florence by mills.

 

(Converse)

 

"Aku berharap orang-orang merasa bahagia ketika mereka memakainya dan mereka bisa menyambut hari dengan perilaku positif," kata Millie.

Ia menyebut kolaborasi antara florence by mills dan Converse merupakan mimpinya.

"Sejak awal kami bekerja sama, Converse merangkul individualitasku dan mendorongku untuk berbagi ide dan mengekspresikan diriku. Ekspresi diri dan menerima apa yang membuat dirimu adalah 'dirimu' merupakan kualitas yang membangun florence by mills. Jadi ini adalah kemitraan yang natural dan organik karena kedua perusahaan punya pesan yang sama," jelas bintang Stranger Things tersebut.

Millie sendiri tampaknya memang sedang senang-senangnya bermain dengan warna pastel dan motif menggemaskan. Terlihat dari unggahan-unggahan di akun Instagramnya yang mengenakan rompi pastel bermotif stroberi.

Ia pun berencana untuk memadukan sepatu Converse-nya dengan dress maxi yang imut dan jaket. Karena cuaca semakin dingin, ia juga menyarankan jeans, kaus dan jumper untuk menemani sepatu Millie By You. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Mulai Akting Sejak Usia 9 Tahun, ini Fakta tentang Millie Bobby Brown!

Lifestyle
Converse x Scooby Doo, Rilis 11 Model Termasuk Glow in the Dark

Lifestyle
Warna Hits 90-an di Sneakers Kolaborasi Pop Trading Company x Converse