Entertainment

Little Mix Ungkap Ingin Bikin Album Pop Punk, Juga Kagum dengan Dunia KPop

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 14th 2021


(Foto: via The Honey Pop)

Little Mix telah lama berkecimpung di genre pop, tapi tampaknya mereka juga tertarik ke genre lain nih. Baru-baru ini, girlgroup satu ini mengungkapkan bahwa mereka tertarik dengan genre pop punk dan kagum banget dengan KPop.

Perrie Edwards mengungkapkan antusiasmenya pada genre pop punk dalam wawancaranya dengan DIY. Ia berkata bahwa ada kemungkinan Little Mix membuat album bergenre pop punk di masa depan. “Olivia Rodrigo dan comeback dengan genre itu—itu sangat kusukai,” ujar penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu.

Little Mix mengawali karier melalui ajang pencarian bakat The X Factor pada 2011 lalu. Mereka awalnya audisi sebagai penyanyi solo, tetapi secara tak terduga digabung menjadi sebuah grup. Nggak disangka-sangka, ketidaksengajaan itu justru jadi kesuksesan jangka panjang. Sudah 10 tahun lho Little Mix eksis di dunia musik dan setia dengan genre pop~

Jade Thirlwall sendiri melebarkan sayap di dunia pop dengan berkecimpung di dunia penulisan lagu KPop. Jade terlibat menjadi co-writer beberapa lagu dalam album mini Twice yaitu A Taste of Love. Keterlibatannya itu membangun kecintaannya dengan KPop.

“Satu hal yang kusukai tentang KPop adalah karyanya memang benar-benar pop dan kultur mereka menghargai dan mendorong konsep tersebut,” ujar Jade. “Tidak ada penghakiman bagaimana sebuah lagu harus dibuat; kamu bisa menulis lagu pop murni, benar-benar bermain dengan itu, dan seisi band menikmati dan memujinya. Nggak terlalu jauh sama yang kita lakukan, tapi nggak seserius itu,” lanjutnya.

Di luar itu, Little Mix telah berkolaborasi dengan David Guetta dan Galantis buat lagu Heartbreak Anthem. Mereka juga telah merilis lagu Love (Sweet Love) pada September lalu dan lagu Between Us di awal November. Nah, mari kita nantikan sederet karya baru dari Little Mix, siapa tahu ada album pop punk atau kolaborasi bareng idol KPop~ (*)

Related Articles
Entertainment
Little Mix Rilis Lagu Baru ‘No’, Pas Buat Kalian Para People Pleaser

Entertainment
Little Mix Umumkan Tracklist buat Album ‘Between Us’, Ada Lima Lagu Baru!

Entertainment
Little Mix Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-10 dengan Umumkan Album Baru ‘Between Us’