Korea

3 Rahasia Chemistry Apik Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di Now We Are Breaking Up

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 14th 2021

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam pemotretan bersama Dazed Korea. (Dazed)

 

Meski baru tayang dua episode, chemistry antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sudah menjadi buah bibir. Walau ini pertama kalinya Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong satu proyek, tak tampak ada kecanggungan di antara mereka!

Menjawab rasa penasaran pemirsa, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong pun membeberkan pengalaman syuting mereka dengan Dazed Korea. Dari wawancara panjang tersebut, kami mengumpulkan tiga rahasia chemistry apik Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong -- yang berhasil bikin hati penonton berdesir.

 

1. Jang Ki Yong tak ingin hubungan senior-junior mereka tampak di layar

(SBS)

 

Bila dibandingkan dengan Song Hye Kyo, pengalaman akting Jang Ki Yong rasanya masih seumur jagung. Pria yang awalnya berkarier sebagai model tersebut memulai debutnya di It's Okay, That's Love (2014). Sedangkan Song Hye Kyo telah memulai aktingnya sejak tahun 1995. Kariernya pun naik berkat Autumn in My Heart (2000), dilanjut mega-hit yang memimpin demam Korea di Indonesia, yakni Full House (2004).

Perbedaan usia di antara mereka pun cukup jauh, yakni 11 tahun. Namun, Jang Ki Yong tidak ingin perbedaan jam terbang dan tahun lahir kentara di Now We Are Breaking Up.

"Bekerja dengan Song Hye Kyo itu -- bagaimana aku menjelaskannya? Seperti gol yang terasa sangat jauh. Sesuatu yang dulunya hanya aku bayangkan di imajinasiku akhirnya menjadi realita lebih cepat dari yang kuharapkan, jadi dimulai dari pertemuan drama kami, aku merasa sangat kagum. Yang bisa kupikirkan hanyalah, 'Aku harus melakukan yang terbaik'. Ketika Hye Kyo dan aku berdampingan, aku ingin kami benar-benar terlihat seperti Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk, bukan kolega senior-junior," jelasnya.

 

2. Chemistry juga dijahit di balik layar

(Dazed)

 

Song Hye Kyo menyanyikan banyak pujian untuk Jang Ki Yong. Termasuk perilakunya di balik layar. Kerja sama yang baik antara mereka pun berhasil menghidupkan karakter Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. 

"Mungkin karena dia adalah sosok yang sangat murni, bersinar dan ceria, tapi dia sangat baik dalam mengikuti arahanku sampai syuting selesai, walau banyak kesulitan [...] karena dia adalah anak dewasa yang tidak khawatir soal harga dirinya soal mencari pertolongan atau bertanya tentang hal-hal yang tidak ia ketahui, jadi mudah bagiku untuk menolongnya," tutur Song Hye Kyo.

Ia juga menambahkan bahwa Jang Ki Yong adalah sosok yang akan menerima banyak cinta ke manapun dia pergi.

 

3. Rasa gugup Jang Ki Yong sirna berkat sang sutradara

(SBS)

 

Tak hanya Song Hye Kyo, Jang Ki Yong mengaku mendapat banyak arahan dari sutradara Now We Are Breaking Up, Lee Gil Bok. Ia pun merasakan sedikit perbedaan di dirinya dibandingkan dengan proyek-proyek sebelumnya.

"Biasanya aku butuh waktu agar terbiasa di lokasi syuting, tapi kali ini, aku tidak segugup biasanya. Kehangatan sutradara Lee Gil Bok merupakan sumber kekuatan yang besar bagiku. Ia mengatakan bahwa ketika aktor tidak bisa fokus, atau ketika kondisi di lokasi membuat sulit fokus, itu adalah tanggung jawab sutradara untuk memimpin dan memberi petunjuk yang tepat," paparnya.

Sang sutradara juga tak segan menunjukkan bagian mana yang berhasil dilakukan Jang Ki Yong dengan baik dan mana yang tidak.

Di Now We Are Breaking Up, Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, sedangkan Jang Ki Yong menjadi Yoon Jae Guk. Ha Young Eun adalah desainer yang realistis, sedangkan Yoon Jae Guk adalah fotografer lepas yang berhasil membawa cinta kembali ke dunia Ha Young Eun. (*)

 

Artikel Terkait
Korea
Segera Tayang, Yuk Kenalan Sama 3 Pasangan di Now We Are Breaking Up!

Korea
5 Drakor ini Tayang November, Hellbound Diharapkan Hits Layaknya Squid Game

Korea
Happiness Segera Berakhir, Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik Berbagi Kesan Mereka