Entertainment

Marvel Rilis Daftar Serial Baru untuk Disney Plus, Apa Saja Nih?

Jingga Irawan

Posted on November 13th 2021

Credit: Marvel Studios

Sebagai bagian dari Disney Plus Day, Marvel Studios mengungkapkan sejumlah besar proyek yang akan datang, beberapa baru, beberapa sudah diumumkan sebelumnya. Itu termasuk judul resmi untuk spin-off Agatha dari WandaVision, dan serial animasi Spider-Man. Berikut daftar lengkapnya:

1. Echo: Serial yang dibintangi Alaqua Cox sebagai Maya Lopez, yang akan diperkenalkan di Hawkeye.

2. Ironheart: Serial ini dibintangi Dominique Thorne sebagai Riri Williams, seorang penemu jenius yang menciptakan baju zirah paling canggih sejak Iron Man.

3. Agatha: House of Harkness: Serial yang dibintangi Kathryn Hahn, memerankan karakter Agatha dari WandaVision.

4. Secret Invasion: serial yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Ben Mendelsohn sebagai Skrull Talos, karakter yang pertama kali bertemu di Captain Marvel. Seri ini merupakan acara komik crossover yang menampilkan faksi Skrull berubah bentuk dan telah menyusup ke Bumi selama bertahun-tahun.

5. The Guardians of the Galaxy Holiday Special: Ditulis dan disutradarai oleh pembuat Guardians of the Galaxy James Gunn.

6. X-Men '97: Serial animasi dari Marvel Studios yang mengeksplorasi cerita baru di garis waktu 90-an ikonik dari seri aslinya.

7. What If…? Season 2.

8. Spider-Man: Freshman Year: Serial animasi yang mengikuti Peter Parker dalam perjalanannya menjadi Spider-Man di MCU, dengan perjalanan yang tak pernah kita lihat sebelumnya dan merayakan akar komik awal karakter tersebut.

9. I Am Groot: Serangkaian cerita pendek orisinal yang mengeksplorasi hari-hari kejayaan Baby Groot saat tumbuh dewasa, dan mendapat masalah, di antara bintang-bintang.

10. Marvel Zombies: Serial animasi dari Marvel Studios yang menata ulang Marvel Universe sebagai generasi baru pahlawan, bertarung melawan momok zombie yang terus menyebar.

Bagi kalian yang berlangganan Disney+ juga dapat melihat tampilan pertama dari tiga seri live-action yang akan datang melalui layanan spesial berdurasi 14 menit. Termasuk first look dari Moon Knight, She-Hulk, dan Ms. Marvel, yang semuanya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2022, bersama dengan klip Hawkeye baru.(*)

Related Articles
Entertainment
The Falcon and The Winter Soldier Tampilkan LAF, Kelompok Kriminal Baru

Entertainment
Akan Ada Banyak Easter Egg MCU di The Falcon and The Winter Soldier. Apa Saja?

Entertainment
Marvel Studios Ternyata Latih Para Aktor untuk Hindari Spoiler